July 14, 2009

Prewed picture - wardrobe

Aih aih aih..sebagai calon model sehari, kita musti tampil perfect dong ya. Dan salah satu yang mendukung sudah pasti penampilan, make up, hair do dan the most important wardrobe.

Hmmm..i don’t know why, but we don’t want to use kebaya & pakaian tradisional lainnya di prewed outdoor. Pinginnya yang natural, chick & simple. Mau formal sedikit tapi musti ada casual accentnya. Kayak aku pakai long dress, Belm pakai jas tapi bawahnya jeans, so tetep casual.

Nah the problem is: dress gw standard semua and old fashioned, hiksss...

Definitely musti hunting nih, sekalian mumpung ada justification buat shopping hihihi ^^
So, pergilah aku & mama ke Mangga Dua, di pusat butik lantai 4 & 5.

Wooww..mamamia..banyak buanget looh baju – baju yang lutuuuu lutuuu nan unik..ngileeer. Tapi fokus..fokus.. riska, yang harus kita beli hanya dress untuk prewed ajah no more. Gw udah lama soalnya nda ke ITC mangdu atau ITC lainnya, so kinda freak out ternyata model – model update nya lucu lucu and lope it..Nah dalam perjalanan aku nemu dress yang ok, dan pas di fitting makin cintrong, harganya pun *twing twing* masih average mahalnya. Well dress ini sebenarnya lebih bisa di bilang cocok buat kondangan tapi yah di beli ajah, udah keburu cintaa. Nanti di cocok – cocokin aja sama suasana & background salah satu TKP prewed. Gampang lah..hehehe

Nah, yang kedua, aku beli long dress pink yang bisa di bilang cocok banget buat prewed picture, just like my imagination. So bungkus langsung lah..tanpa banyak cingcong.

Satu lagi, aku masih cari dress warna putih atau off white. Tapi belum nemu, ada sih yang bagus, tapi formal banget. Harus konsisten donk sama tema..no formal please!!

Yaweis deh, karena sudah cape, kita akhiri perjalanan kita dengan menjemput tante Niniek, and having family dinner.

Satu lagi yang perlu di catet, mangdu tuuuuh macet buangeeet (maklum udah lama banget nda kesana, jd agak – agak shock). Sampe pegel kaki nginjek rem terus..*fiuuh untung automatic* keluar parkiran aja setengah jam, belum keluar dari jalanannya yang super puadat. So kalau mampir kesini, puas – puasin deh di dalam, dan pastikan semua sudah terbeli, jangan kayak gw yang nyesel skr kenapa nda beli legging abu – abu yang sebenarnya udah lama gw incer..sebel – suebeel.

No comments: