July 15, 2009

Shopping til' we drop

Sukses dapat 2 dress nan kinclong di Mangdu, now it’s time to us menjelajah Mall Kelapa Gading lagi. Duh bosyen ya bow, kelapa gading mulu, tapi selain deket rumah, semua ada looh di sini, dan mallnya udah sampe MKG 5 ajah, luas bener.

Nah ke MKG hari ini, bertujuan untuk mencari wardrobe nya Belm untuk prewed. Khan ceritanya, aku menyombongkan dress – dress yang aku beli, nah Belm terpancing buat beli juga, bukan dress yaah, tapi baju tandingan dress aku yang bakal dia pakai, hihihihi. Nah pas di MKG, keliling kanan kiri, atas bawah, depan belakang, nda ada tuuh satu pun yang di beli Belm, meanwhile gw udah bawa 3 tenteng tas belanjaan aja loowh. 2 dress lagi warna pink & putih, and sandal hitam charles & keith yang udah dari kmr di incer * and thanks God, masa penantian gw ada gunanya jg* sendalnya discount, padahal 2 minggu lalu belum tuh, mayaaaan ^^


Tapi suebel banget dey, barang – barang seserahan yang aku suka dan udah di marking dari minggu – minggu lalu mendadak nda sale lagiiih..waduuh panik, kok bisa?? Sale is over?? Baju di pull & bear yang gw incer udah habiiss stocknya..sepatu di tracce jadi harga normal…ampuuun maaak.. sempet cemberut sebentar, tapi abis itu makan di racha & dihibur my bebe, jd senyum – senyum lagi. Dihiburnya dengan kata – kata: “ jangan sedih gitu donk, nanti kita beli aja sepatu & clutch yang kamu suka di C&K” wuiih jadi sumringah lagi dey..qiqiqiqi **murahan banget sih gw**

No comments: