July 14, 2009

Kembali hunting seserahan..(Part 2)

Berhubung perjalanan kita di episode 1 untuk berburu seserahan masih baru me- marking barang – barang yang kita pengen beli, alias belum di beli. Kita kebetulan jalan – jalan di Mall Artha Gading (kembali di Gading yaah..soalnya deket rumah siy hehehe). Sambil nonton Transformer 2 juga. Lumayan..nonton murmer banget di sini, dan relatif nda terlalu penuh di banding XXI lain di kota megapolitan yang sangat hedon ini.

Dan tidak di sangka – sangka, di sini selain ada Jakarta sale, ada juga Evening sale mulai jam 8. Duuh untung bukan mid night sale, males malem banget bow, gw dan belm bukan orang – orang malam soalnya, karena belum halal, ortu masih suka negur kalo pulang kemaleman hihihi..

Jadi sale nya mulai dari jam 8 malam, which is semua barang yang memang sama – sama di discount di mall lain kena tambahan discount juga di MAG..wuiih mantap. Dan kita berhasil membeli 5 bras & panties di Wacoal & Pierre Cardin dengan tambahan discount 10 – 20 % dari discount yang udah ada. Horeeee.. dan pas kita balik, siap – siap mau bayar parkir..tukang parkirnya bilang, “silahkan mas, gratis..” what???! Serius nih..?? padahal kita dah 8 jam disini hihihi..lumayan lumayan..jadi bisa buat beli roti bakar ^^ Bener – bener kebetulan yang nda di sangka – sangka deh.. Alhamdulillah ^^

No comments: