July 22, 2009

I love my Family

Well, semua pasti paham banget kalo a wedding is not a simple thing, just blinking your eye and then everything will be done..

NO NO NO.

Buanyak banget printilannya, mulai dari pilih vendor dekorasi, catering, bridal, kebaya, undangan, WO, beli souvenir, bahan panitia, beli kain & sampai beli kimono buat siraman hehehe..

Gw yakin kalo gw kerjain itu semua by myself, pasti gw mati kecapean..ampun deh..sekarang aja kayaknya gw cukup gerah tiap weekend selalu diisi dengan hal – hal berbau wedding thing.

Tapi gw sangat terbantu dengan the entire of my family yang luar biasa. Papa Mama canggih pisan, Tante Niniek luar biasa, Bude Cicah sangat oye & very helpful, Tante Ati & Oom Bambang selalu bisa diandalkan..Ailapyu all..

Berasa banget deh arti keluarga, apalagi pas menjelang segala persiapan ini.

Salah satu ceritanya, kemarin Mama, Tante Niniek, Bude Cicah & my sisters, Risma & Risti, kembali berburu bahan kebaya di Tanah Abang. Nah kemarin khan udah cari bahan di Cipadu tuh, tapi katanya kurang nendang. Pilihan bahan di Cipadu terbatas banget, cuma untuk pusat jual bed cover set emang ok punya, sampe Mama & Bude gw beli 4 boow.

Di Tanah Abang, Ibu – ibu itu kembali kalap. Nah pas pulang kantor, lihat hasil belanjaan si Mama, bahan kebaya untuk pagar ayu, akyu terharu..bahannya baguus buangeeet: two tone, hijau jreng & muda, plus ada sentuhan gold di payetnya, “Supaya nda malu – maluin sama temen – temen pagar ayu, Mama cariin sampe keliling satu pasar Tanah Abang” Aduuh ma, tante & bude..ailafyuuuuu.

Mama juga beli 7 jenis kain & 7 kendi untuk acara siraman (bayangin bow, printilan begini, gw mana tahaan ahiahiahia...)

Mama mungkin mau pergi ke Tanah Abang lagi minggu – minggu depan, akuu mau ikuuuut ah. Lupa belum cari bahan juga buat kebaya pas seserahan.

No comments: