July 23, 2009

Test food part I

Onde mande..ini aktivitas paling menarik, I like it so muaach. Siapa juga yang nda suka, icip – icip makanan enak gretongan hihihi..
Today Agenda is test food di gedung Bea Cukai, dari catering Nikirani. Timnya: aku, Belm, Mama & Risma. Kita ketemu mba Sandra di meja penerima tamu dan kita di persilahkan lihat - lihat dekorasinya dulu karena yess, kita sukses datang cepat, malah kecepetan, terlalu bersemangat nampaknya qiqiqiqiq..

Dekorasinya lumayan baguss, adat jawa, pelaminan gebyok dengan nuansa coklat & gold.

Dan saat di bolehkan makan, tanpa ba bi bu.. kita udah bermanuver ke gubukan untuk icip – icip. Nah yang aku icip kambing guling, nyam nyam nyamii.. uenak & empuk dagingnya, terus aku icip juga bakwan malang, somay & pempek, enyak enyak semua..soto sulung & lontong cap gomehnya agak kurang..biasa aja. Sayang, kita nda icip – icip juga makanan buffet, keburu buncit perutnya. Hehehe..emang dasar kita belum ahli, bukannya icip malah makan sampe kenyang. Jadi yaa nda bisa semua di icip. So mungkin next time dey kita lebih dimanage lagi kalo nyicipnya, dikit – dikit gitu biar bisa icip semuanya hehehehe..

No comments: