July 24, 2009

Wedding invitation - dummy

Yippie…tanggal 18 Juli kemarin, kita janjian sama Mas Adit dari Hikari, close to a deal by reviewing dummy invitation. Kita janjiannya sama mas Adit jam 11 siang di Plasa Semanggi. Dan karena satu dan lain hal, seperti biasa, gw telaat. Jam 10.30, belm dah jemput, tapi gw belum siap, so berangkat jam 11, dan nyampe Plangi jam 11.30. Udah nda enak aja sama Mas Aditnya karena datang telat, tapi ternyata Mas Adit juga datang jam 12.00.. Fiuuh thanks God. Soalnya nda enak buanget kalo kita yang telat, khan kita yang bikin janji dan bilang jam 11.

Nah pertemuan kali ini, Mas Adit bawa istrinya Mba Ria. Dua – duanya ramah banget, and one thing yang bikin gw kagum adalah, Mba Ria itu yang design template & dimensi undangannya, while the other thing, seperti percetakan dll, itu mas Adit. Wuiih hebat ya, pasangan wiraswasta, multi talent. Aku dan belm pingin deh kayak gitu..hehehehe.

Back to the topic yaa..Nah mas Adit nda lupa bawa dummy invitation as per our concept & request. Tanpa ba bi bu, langsung gw dan Belm buka amplopnya, and WOOOOWW…kuereen..buaguss pisan..me like it so much, Belm as well. Ada 2 macam dummy yang di bawa sama Mas Adit with different designs but in overall have same concept. Sempet awalnya bingung mau nentuin model yang mana, but kita sepakat bin setujuh pilih salah satu model. Sorry buanget, nda bisa di show dulu gambarnya di blog ini, supaya nanti surprise. Hihihi.

Nah langsung deh, kita deal, bayar DP dan bawa pulang dummynya. Nda sabar pingin nunjukkin ke keluarga ku & Belm. “Ma, Pa, ada undangan atas nama Belm & Riska…^^“

No comments: