July 27, 2009

Skin treatment

Kulit yang putih bersih bercahaya, adalah impian semua wanita, apalagi bride to be. Termasuk akyuu. Pengen banget deh, tapi apa daya kulit warna sawo matang, susah kayaknya ya untuk jadi putih, kecuali suntik atau bleaching atau apalah itu yang tidak natural, aduh nda deh. Jadi bagiku, yang pentih bukan putih, tapi bersih bercahaya, coklat khan juga bisa bercahaya dong ya ^^

Well, untuk mencapai itu, aku rajin – rajin untuk luluran, setahun sampe 4 bulan sebelumnya, sebulan sekali lah di sempetin datang ke spa atau salon tempat lulur. Nah 3 bulan sebelumnya, harus lebih sering lagi, paling engga sebulan jadi dua kali. Terus rajin cuci muka, biar mukanya bersih dan tidak berjerawat. Jangan lupa juga facial, at least sebulan sekali, aku suka facial oxygen di dokter langgananku, dr. Ratna di Jalan Bangka Raya, itu tuh relaxing banget, di pijit – pijit gitu sampe bukan hanya komedo yang hilang tapi stress juga ikutan hilang. Ahiahiahia.. Lagi hunting untuk perawatan pengantin niy..kalau ada ide – ide monggo ditunggu feedbacknya ^_^ thanks

2 comments:

Tenny said...

Hehhehe sebenernya ada yg lebih penting S kalo menurut g:
1. makan yang sehat and ga berminyak/ berlemak/ goreng2an -> menurut dokter g, you are what you eat hehe.. n kadang bener banget kalo abis banyak makan goreng2an, slain kolesterol g naek haha biasanya muka g jadi jerawatan (slain karena aer cikarang yg terkontaminasi limbah wakakaka).. g pernah loh dalam 1 bulan cuman makan beras merah, sayur2an and daging2an yang ditim and bener, kulit muka jadinya lebih kinclong, badan g lebih sehat hahhaha tp ga tahan uy, apalg kalo dah liat fetucine yang full cheese hahaha g pasti langsung meleleh n ga tahan iman hahaha
2. minum aer putih yang banyak, anti minum soda2an
3. tidur cukup
4. no stress apalg mikirin kerjaan -> sama sekali ga worth it soalnya, mengingat married adalah momen 1x seumur hidup, take ur time and enjoy the process hehe
5. traditional masker -> seperti masker lemon dicampur dengan putih telur dan madu untuk kulit berminyak.. ini resep dari nenek g yang orang sunda and kulitnya mulus banget euy sampe tua hehe even gada jerawatnya, ga kaya cucunya qiqiqi
Segitu dulu ya S, nanti g tambahin kalo ada ide lebih lanjut hehe
- With hug, J

RiskaBelm said...

hi Tenny,

wow, kayaknya dirimu yang lebih cocok untuk nulis topik ini, keren euy dan lebih ilmiah... i love semua suggestion yang di tulis...

thanks yaah..

so tunggu apa lagi buuu...mulai donk buat blog nya...will be the follower pastinya ^_^