July 14, 2009

Hunting seserahan part 1

Senangnyaa, aku merasa kita akan menikah di saat yang tepat. Karena saat waktunya berburu seserahan, semua mall dan tempat perbelanjaan di Jakarta sedang sale sahajaaa :)

Jakarta great sale, lumayan lumayan..hehehe.

Mall Kelapa Gading, tempat aku & Belm gaul tiap weekend, maksudnya karena dekat rumah, juga sale di mana – mana. Ada sepatu kerja yang aku suka, di tracce yang lagi sale, charles & keith juga sale, tapi model sendal yang aku suka lagi nda sale, hikss.. padahal kalo aku ancar – ancar, udah bukan ’new arrival’ stock. Tapi laris manis kali yah, jadi belum di discount. Aku juga suka clutch bag nya Charles & Keith, tapi kembali tidak discount..huuiiih sebel. Panty dan bra di La Senza yang katanya discount juga, untuk barang – barang yang gw sukaaa, nda discount ajah..
Karena masih yakin bin confident kalo sebentar lagi barang – barang yang kita suka akan ikutan sale juga, so masih belum nunggu dan stand by to wait until the sale for the product is on. Kapankah itu terjadi yah??

No comments: