July 14, 2009

Prewed kami yang 2 kali ituuuh..

Yaiiikss..udah tau khan ya prewed kita sudah sepaket sama Nikirani. Yang nanti akan kita laksanakan tanggal 21 July di Pantai Indah Kapuk.

Sampe niat banget loh kita cuti di tanggal itu, soalnya fotografernya Nikirani udah full jadwalnya sampe awal Agustus nanti, dan kita dah kefefet khan ya buat cetak undangan.. mau nda mau deh.

Tapi denger saran kanan kiri, memang kalo foto prewed outdoor di Jakarta mending ambil cutai, since rame banget kalo weekend or holiday dan biar nda malu – maluin juga di tontonin, emangnya kita lenong huahahahaha.

Teruss the good news is, our beloved aunty, Tante Niniek, with sincere and kind heart, memberi kita hadiah foto prewed dengan teman terbaiknya yang fotografer handal Associated Press. Kebetulan tanteku wartawan di situ dan konon ceritanya, Boim, nama fotografer itu, udah memenangkan banyak perlombaan fotografi..well jadi penasaran deh..let see yah..

Nah foto prewed sama Boim ini rencananya akan di ambil di Bandung, Ciwidey, Kota Braga & sekitarnya. Tanggalnya dong, tanggal 25 & 26 july.. So habis foto prewed di Pantai Indah Kapuk tanggal 21 nya, 4 hari kemudian kita langsung caw ke Bandung untuk foto prewed lagih, berasa model laris aja..ahiahiahiahia..

Oh ya oh ya…si boim ini terkenal sangat perfeksionis, so rencananya hari pertama di bandung baru hanya sebagai survey aja ke tempat tempat yang akan jadi TKP pemotretan, katanya sih untuk cari angle – angle tempat yang OK, dan baru besoknya deh kita pose.

Ini salah satu hasil jepretan Boim hasil searching dari oom google:


Jadwal udah confirm, cuti udah di setujui, venue sudah fixed, so hopefully hasilnya bagus – bagus yah.. Wuih jadi beneran can’t wait…nda saabaar kita… ^^

No comments: