August 7, 2009

Model kebaya ciamik..

Setelah belanja kemarin, akyu punya 2 bahan nih, mau dijahit model apa ya enaknya? Bahan pertama untuk malam seserahan, atau disebut juga midodareni pada adat Jawa, dan bahan kedua adalah brokat semi prancis full payet untuk seserahan yang diberikan oleh Belm.

Hmmm...after googling, nemu beberapa contoh model kebaya yang OK, check this out:

Yang pertama ini adalah contoh kebaya dari butik Hana, yang aku lihat di oom google. Gw suka banget modelnya, karena ada detail di bagian dadanya. Dan gw belum pernah punya model kayak gitu...hummm looks nice bukan?



Yang kedua ini, dari Yasra Studio, nemu di oom google juga, modelnya klasik & berkelas gitu. Keren banget



Terus gw juga suka sama model kebaya rancangan Yohannes di bawah ini. Kebaya ini konon dipakai Yulia Rahman saat menikah dengan Damian. Gw suka banget sama kerahnya. Fabolous dan terkesan putri keraton. hehehe..

Satu lagi model yang unik, kebaya rancangan Adjie Notonegoro. Unik banget deh, gw suka potongannya.

Jadi bingung mau pilih model yang mana? bagus bagus semuaa yah.. Kalo penasaran hasil jahitan untuk baju kebaya gw nanti, stay tune yaaah ^^

4 comments:

Bagusanindityo said...

gue suka yang yohanes bu..exclusive dan classy..hehehehe....:)

Monica Tenny said...

S, model kebayanya cantik2 yaaa hehe tp my fav one is yang yohanes say.. terkesan anggun n mewah banget hehe kalo yg ijo, menurut aku terlalu sederhana untuk acara sekelas wedding yaa hehe
Aku dah mulai searching2 model kebaya juga loh buat dipake pas married kamu qiqiqi kalo ada yg ok, bisa ga ya numpang ngepost di blog kamu? hahahaha

.:Riska said...

@ Bagus:

Iya gus, gw juga suka yang Yohannes, elegan gitu yaa... tapi yang Adjie Notonegoro juga bagus, unik gitu...kemarin sih aku jahit yang model hijau untuk kebaya midodareni

.:Riska said...

@ Tenny:

iya J, gw jadi bingung nih abis modelnya bagus - bagus semua hehehe, Yohannes emang apik tenang, dipakai sama Yulia Rahman katanya.. tapi model2 ini bukan untuk acara nikahnya, tapi untuk malam seserahan & 1 bahan lagi bahan yang di kasih belm di seserahan.. kalo yang wed, gw udah jadi & sewa, nanti kapan - kapan gw publish ya.. stay tune ^^