August 6, 2009

Ribet..

Gimana nda ribet, kemarin si mama dan keluargaku kembali ke Tanah Abang untuk beli bahan buat ibu – ibu di keluargaku yang belum dapat. Nah kata si Mama, dia nemu lagi bahan warna hijau yang bagus banget (belum lihat juga karena belum balik ke rumah dari kosan), yang rencananya untuk pendamping saat Akad Nikah, dan 1 lagi untuk aku saat malam seserahan.

Nah lo…tapi khan kita udah beli 3 bahan untuk keperluan sebelumnya hari minggu lalu. Itu dia yang ribet, akhirnya sekarang kita punya kelebihan bahan sebanyak 6 meter dikarenakan bahan warna ungu & fuschia ini tidak match sama tema akad nikahku. Which is mubazir khan yaa..

Dari semalam mama telfonin aku terus, nanya kemungkinan bahan itu bisa di pakai di occasion yang lain. Aku sih simply jawab “ kalo bisa di balikkin atau di tukar aja mah”. Nah si mama juga lagi mengusahakan agar bisa di kembalikan atau dituker, tapi bisa nda ya kira – kira? Atau kalo ada temen – temen yang berminat..just japri gw yaa...gw kasih harga khusus deh ^^ bahan brokat semi prancis warna ungu & fuschia yang sangat ciamik.

No comments: