August 20, 2009

Bu bye bekas jerawat membandel..

Gw mau review produk. Terutama bagi cewe – cewe yang berjerawat di punggung.

Contohnya gw, dahulu kala gw pernah berjerawat di punggung gw. Cukup banyak. Ternyata alasannya simple, gw jarang mandi sore (jorok ya bow). So buat kalian yang berjerawat punggung, check yourself, apa emang jarang mandi sore..hehehe. Eniwey, bukan itu yang pengen gw bahas. Secara khan ya, 3 bulan lagi gw akan married, dan pas malam pertama nanti, gw nda mau dong nanti Belm tiba – tiba shock lihat punggung gw..aih aih..jangan sampe deh. Walaupun sebenarnya jerawatnya udah hilang, tapi bekas dan noda hitamnya ini yang nda mau enyah. Susah aja hilangnya. Gw udah coba berbagai produk tapi nihil, bercak dan nodanya tetap eksis. Sampe suatu hari gw coba produk ini, eh lumayan loh, bercak dan nodanya cukup berkurang.

Nah ini dia produknya, Estee Lauder Idealist, Pore minimizing Skin refinisher (750k IDR). Sebenarnya produk ini untuk wajah, dan wajah gw memang jadi jauh lebih halus dan pori – pori besar jadi lebih mengecil. Tapi pas gw coba untuk punggung gw, eh ternyata ampuh juga mengurangi bekas jerawat membandel.


Cukup di balurkan saja tipis – tipis di bagian punggung setiap pagi & sore, and just see the result, hopefully bisa mengurangi bercak hitam bekas jerawat. Btw, gw coba produk ini setelah jerawat gw enyah, dan tinggal bekasnya saja. Tapi untuk yang jerawatnya masih meradang, better consult ke dokter sih, dan sering – sering facial punggung.

* review ini based on pengalaman pribadi yang tenyata cocok, efek yang muncul bisa berbeda – beda terhadap banyak orang.

No comments: