October 15, 2009

Sibuk yah??

Belm besok pagi ke Semarang, pulang Sabtu Malam.

Siighh.

Sayaaang, kita belum halalan toyyiban, kalau udah gw ikut kesana deh (*pengeen..).

Gw itu sekarang ngekos di Cikarang, pergi Senin pagi, pulang Jumat pagi. So jadwal ketemu kita cuma Sabtu & Minggu. Nah kalo begini ceritanya, berarti gw ketemu Belm cuma Minggu aja dong. Huaaa.. *Mau mewek*

Udah gitu, Minggu depannya juga Belm akan ke Tegal untuk event di sana. Gak ketemu lagi wiken besok. Dan minggu depannya lagi.

Hikss..Mana persiapannya masih banyak yang belum beres. Bem, I need u!!

Aduh.. Stop manjanya riska! Belm itu kerja, cari uang.. Musti di maklumin. Apalagi kalau setelah nikah, harus di support kalau tugas tiap wiken. *Huaaa tiap wiken?? mewek beneran deh gw*.

Bisa gak di tawar? Gak bisa ya? Yakin gak bisa? Beneran? Emang udah ngomong? Di ganti cuti? Hah engga?? Kok gitu?? Aneeeeh..

Asal jangan ada event pas Hari H atau pas Honey Moon aja.. *Aku akan ngomong langsung ke boss kamu, BENERAN* (sok sok galak..padahal atuuut). :)

Yah begitulah sekilas info dari kita.

Adios!

No comments: