October 1, 2009

Fitness yuuuks..!

Rasanya udah seabad gw nda fitness. Lama buanget. Sampe kayaknya badannya kaku - kaku semua.

Yaiyalah bulan lalu khan puasa, dua bulan sebelumnya sibuk, 3 bulan sebelumnya maless.. Hehe.. Ada aja ya alasannya.

Nah salah satu plan gw di bulan ini adalah, meningkatkan frekuensi fitness, sukur - sukur sempet ikut aerobik juga.

Sebagai wanita yang lagi hemat (merki again!), gw ikut fitness di pabrik tempat gw kerja. Jangan salah loh, pabrik gw ini ada gym gratisan yg disediakan untuk karyawan walaupun dengan fasilitas seadanya (hehe!), at least ada treadmill dan sauna. Jadilah gw suka fitness di situ. Lagian juga, gw khan weekday di Cikarang, jadi sayang aja kalo jadi member tempat-tempat fitness di mal - mal Jakarta, weekend mah males pisan. Jangan tanya juga tempat fitness di Cikarang. Yah kota ini ada apa sih..? Ada mal (yang film 21nya telat seabad) aja udah syukur. So, ya fitness di kantor sendiri aja laah: gratis, programnya juga cukup ok, tinggal ngesot, malah juga bisa numpang mandi (hohoho!).

Back to topic, untuk tujuan (muluk-muluk), gw fitness itu untuk (ehm ehm..):

- mengencangkan perut
- membentuk tubuh
- menghilangkan gelambir di sana dan sini
- biar tetep segar bugar

Dan target gw adalah datang fitness min. 2x seminggu sebelum married, which is sebulan ini.

So so oh bridey oh braday..yuk kita nge gym yuuuukss..

Supaya tetep fit dan sehat selalu menjelang the BIG day. :)

No comments: