October 29, 2009

Heboooh..

As estimated, response dari tim supply chain saat menerima undangan hijau itu sangaaaaatlah heboh.

Laporan pandangan mata secara langsung:

Pak N*va & pak Ad*t membahas halaman per halaman dari undangan..

“ini fotonya bagusan yang di belakang, bebem & cemplu hehehe.. namanya lucu banget ya.. “

“Woiii.. gossip deh”

Perkumpulan dua bapak itu bubar.

Langsung ada email bedol desa yang membahas:

Pak Ols*n : “selamat buat riska & belm”
Ald* :“pak Ols*n bukan riska & belm, tapi cemplu & bebem”
Pak Ols*n :“oh iya selamat ya, kenapa bisa di panggil begitu ya?”
Others : jangan lupa kita siapkan spanduk nih buat di bawa ke kawinan Riska, tulisannya ”keep safe, clean and tidy”

“Wooiii emangnya kawinan gw di samain sama warehouse??”
Masih dalam milist yang sama:

Pak Ols*n : atau kita sumbang lagu aja guys.. attached ya lagunya *judulnya I will loose that girl (kalo gak salah)*. silahkan di pelajari..
Others : Ok pak..

“Huahahaha.. judulnya itu gak nahan boow”

Terus pas gw lagi konsen kerja (teilah..), ada satu email, and gw di bcc, isinya kurang lebih penghuni pabrik mau pada datang ke kawinan gw, dan mereka sedang janjian untuk arrangement kendaraan (dan mereka mau sewa kendaraan khusus).

“Ya Allah.. lucu banget”

Dan banyak juga yang mengirimkan email, wall & messages di fb, telfon, pernyataan langsung yang mendoakan gw & Belm.

To be honest, we’re so blessed, dengan segala perhatian yang ada dari supply chain fellows, juga Bapak, Ibu, Rekan dari kantor gw dan Belm, teman dan sahabat di sekitar kita yang mendoakan kita, termasuk temen – temen bloggers. Kita terharu banget. Alhamdulillah.. Thanks a lot guys..

Berhubung mba daisy juga sudah me-remind kita:
So kita mohon doanya agar semua berjalan lancar dan 2 anak ini:

*foto 5 tahun lalu*

bisa membangun keluarga yang sakinah mawaddah warohmah.

Amin.

No comments: