October 10, 2009

Weekend ini

Hari ini..

Muter - muter.

Nemenin Belm kerja. Cari ini cari itu.. Akhirnya gw tidur aja di mobil.

Belm besok ada event, gw (kita) bulan depan juga ada event. Our wedding event.

Kayaknya Belm stress. Gw juga stress. Jadilah di mobil berstres - stress ria. Heniiiing..

Tapi hari ini di sempetin fitting, bareng papa mama kita. Nanti akan di bahas di postingan selanjutnya.

Dan sempet makan ayam bakar mas mono (akhirnya). Enak sih.. Tapi lebih enak ayam gatari menurut gw. Belm bilang sama - sama enak (dasar cowo..! Semua di bilang enak). Terus makan bakso gepeng langganan (teile langganan,makan juga sebulan sekalii!!) di Rawamangun. Total score untuk Belm : 2 ayam mas mono, 2 nasi, 1 mangkok bakso gepeng dengan bihun, plus 1 kotak singkong keju. Sebelumnya udah makan bakso juga katanya dan malam ini mau makan lagi. Kalap kami kira si Mas Boi.

Belm si mas Boi, abis nganterin gw pulang, masih muter - muter lagi buat eventnya besok. Kacian. Besok juga full, dari jam 8 sampe jam 4 sore. Semangat ya mas boi.. Kamu rajiin sekali sih..

Luv u :)

No comments: