October 20, 2009

A great pre-wedding treatment plan!

Yess.. Kapan lagi coba, dalam sebulan menghabiskan uang jutaan rupiah hanya untuk full beauty treatment dari ujung rambut sampai jempol kaki.

This is what I called the real pampering period.

Jadi begini. Finally setelah bingung to the max, I’ve decided. Gw percayakan Martha Tilaar Spa untuk Pre-wedding treatment. Dengan pertimbangan brandnya sudah sang terpercaya (*kemakan iklan*), banyak orang yang ambil pre-wedding treatment di sana, banyak di rekomendasi, dan pengen coba juga sih.


Harusnya untuk paket preweddingnya khan seperti di bawah ini:

Paket pre-wedding dengan total package price Rp 1.276.000,-

javanese golden lulur 1 x
silky radiant ritual 1 x
ken dedes princess ritual 1 x
traditional hair creambath 1x
bio classic facial 2x
aromatic joyful hand and foot treatment 1 x

Tapi I changed my mind. Akhirnya gw ambil lepasan aja.

WHY?

Karena ada discount MANDIRI CC sebesar 20% untuk setiap treatment yang non package.

So gw merencanakan akan ambil:

silky radiant ritual 1 x (rp 300k)
javanese golden lulur 1 x (rp 300k)
ken dedes princess ritual 1 x (rp 220k)
Dewi Sri Body Bliss Radiant White 1x (rp 370k)
bio classic facial 1x (rp150k)


Total harga (after discount) hanya sekitar 1 juta saja dengan 4x body treatment (dipaket khan cuma 3x). Akyuu syenaaaang..

Gw baru coba treatment silky radiant ritual & bio classic facial. Nanti gw review terpisah ya.

Selain Martha Tilaar, gw pengen coba Totok wajahnya Dian Kenanga dan Waxingnya Narsih dong pastinya.

Dan lagi, Tante Niniek juga mau nyumbang lulur expert (bahasa halusnya tukang lulur panggilan), biar di geber seminggu sebelum hari – H. Penasaran deh, gw makin kinclong apa nda ya abis all these treatments. hehehe.
Yaay.. Life been so excited lately :-)

No comments: