October 7, 2009

The Plaza = Balai Sudirman??

Still remember bride wars the movie??

Emma & Liv, formerly bestfriends in to bridezillas. And they have the same wedding dream: THE PLAZA.

And it happens to me. My wedding dream: BALAI SUDIRMAN.

It's simply because gw suka bangeeet sama efek gedung BS di sinari lampu-lampu di malam hari di jalan saharjo dari sejak gw kecil.

Super cool!

Yes, I know, masih banyak gedung yang lebih megah, lebih mahal dan lebih elegan.

Tapi maklum ya, waktu gw kecil banyak gak ikut kondangan (yaiyalah!), jadi gak banyak tau tempat-tempat resepsi. And all I remember, setiap gw pulang dari rumah tante gw di pasar minggu pas weekend, gw pasti lewat Saharjo. Dan selalu ternganga lihat BS yang di sinari lampu (soo romantic) sambil ngelamun dan berandai - andai :"she's turned to 25 (instantly) and gettin married there (with nick carter hehehe)."

Yess, gw pernah berkhianat juga sih, jatuh hati pas SMA dengan Birawa pas gw jadi pagar ayu di situ. And not to forget, gw juga sebenernya amazed dengan konsep outdoor wedding, must be keyeen.. But back to my dream, my first love, finally, walaupun dengan tingkat occupancy di BS yang sangat tinggi, Tim WO kita berhasil membook gedung itu tanggal 8 Nov'09, which kita sebenernya mau tanggal 8 Agustus, but then again, full booked boow bulan Agustus di sana (kita booknya awal Jan'09).

Dua minggu setelah booking, Mba Sandra, dari Nikirani telfon, katanya kemungkinan BS akan menggeser tanggal kita (ke tanggal yang Keluarga Belm nda bisa) karena ada anak salah satu pembesar TNI yang mau married di tanggal itu.

WHAT THE HELL?? like Emma in Bride Wars, from a sweet and nice woman (as Belm said ^^ ) me turn to Bridezilla less than 5 seconds after got that news.

And alhasil, mba Sandra yang kena ciprat (banyak) kemarahan gw.

"Pokoknya aku gak mau tau mba..Kita udah duluan dan udah DP pula.. Mau anak jendral kek, presiden kek, kita nda peduli"

Because it was my (our) wedding dream, since I was little and ingusan.I will not give up *sambil harap-harap cemas*

Dan akhirnya Mba Sandra telfon keesokan harinya (setelah beratus ratus (again lebay) telfon dari gw sebelumnya), brought a greatest news at that time: "the date is still on"

Alhamdulillah..

Langsung deh gw telfon Belm dan semuanya.

God is good. Thanks God a lot.

So the story is still in line with my (our) dream, wedding at The Plaza..uppss Balai Sudirman :)

And thanks to my sweet groom to be for making my dream come true. Love ya ^_^

2 comments:

Lady said...

Riska darling.. Ternyata kamu bikin blog ya.. Hihihi, baru baca.. I luv wedding blog :) btw nanti gw nanya" yah say.. Pengen di Balsud jugaaa.. Tp blm tau kapan :p

Riska Sabrina said...

Ini Lady??? Beneran Lady Surya?? Wah apakabar bu? Long time no see nih kita..
Iya nih jeung, iseng – iseng aja bikin blog to keep the memories and share to other bride to be. Mau married juga ya? tips paling penting: Booking Balsud harus SETAHUN sebelumnya :)