October 10, 2009

Wedding gift.. apa yaa??

Tadi my best friend bbm-in gw:

"Ibuu.. Yuhuuu.. Kamu mau apa buat hadiah wedding kamu"

Hohoho.. Langsung gw jawab

"Apa aja buu.. Terserah.. Asal jangan lingerie, gw dah punya buanyaak ;) "

Terus dia jawab lagi

"Oooo.. Yang buat kamu dan Belm aja ya..? Like kebutuhan rumah tangga"

Gw jawab lagi:

"Buu.. Berhubung masih akan numpang di mertua indah. Alat-alat itu sudah lengkap kap kap..! Terserah kamu aja buu.."

Si Ibu tidak menjawab. Bingung kali yaa. Terus gw bilang sama Belm, eh Belm malah bilang: "bilang aja PSP yang..PSP.."

"Haloooo.. Bapak Belm, beli psp nda kayak beli kacang kaliii, mahal tauu"

Dia cuma cengengesan "becanda mbem.. Yah terserah mau kasih apa aja"

Dan doi (cie dooo'i) lanjut "Atau minta ini aja?" *nunjukkin foto white-new model-ferrari yang dilihat di BB*

Gw cuma diem, dan melirik si Mr. Gak jelas for today yang malah tambah cengengesan.

Hmm.. Sebenernya kita bingung juga sih menjawab pertanyaan kayak gitu. Beda yah kalo pas ultah gw suka request tuh "gw mau sepatu ini, tas anu, baju itu.. Bla bla bla.." Gampang di jawab, karena bersifat personal (dan my personal wishes pasti gampang di tebak, such an ordinary woman!!).

Belm juga personal wish nya buanyak: baju bola MU yg baru, sepatu casual,dompet, jam tangan, ini anu itu..bla bla bla so ..on.

Nah kalo ditanya soal joint wish lists (yang buat dihadiahin). Bingung juga ya..??

Ada sih beberapa joint wish lists seperti postingan kita waktu itu.

PSP, LCD TV, Closet, House (ini gw yakin pada ogah untuk ngasih).

But again the price, start from 2 mio (udah kayak iklan apartemen aja), dan nda tega juga mintanya (Alhamdulillah sih kalo ada yang mau ngasih.. ^_^ ).

Ya semua terserah deh. Kita terima kok.

Kehadiran dan doa restu kalian kita udah heppyy banget, apalagi ditambahkeun hadiah (apa aja), kita berterima kasih banget.

Beneran.. Seriuuss kita..

*Belm masih dengan wajah desperado pingin psp..*

Tenang Boi.. Nanti kita bakal beli kok.. abis kawin tapi yak! *bokek khan kita sekarang*.

No comments: