October 26, 2009

Day 2 - Pre wedding treatment

Masih di Martha Tilaar spa, tapi Sabtu kemarin gw ambil Dewi Sri Body Bliss Radiant White.

Basically jenis treatmentnya sama aja kayak Silky radiant ritual yang kemarin gw ambil. Tapi dengan bahan dan ingredient yang lebih ampuh bin mujarab *I need that*.

Awalnya gw datang telat banget, appoinment jam 10, baru sampe jam 10.40. Tapi Alhamdulillah gak usah nunggu lama, langsung di suruh masuk ke salah satu ruangan all in one yang lebih sempit dari yang kemarin.

Yang gw mau share adalah… gw di pegang sama mba W*ti. And you know what??
Pijitan & gosokannya nendang abis, dan prinsip si mba W*ti adalah bukan “jangan malu – malu” lagi tapi “harus malu”, which is gw di massage, scrub dan masker secara terbuka *bener-bener terbuka*. Akyuu maluuu…

Dan kulit gw khan kering banget ya.. tapi setelah treatment kemarin selama 3 jam (thanks mba W*ti for extra 1 hour), gw merasa uenaaak tenan. Kulit gw jadi terasa super lembab *tanpa lengket & berminyak*, kinclong, dan haluuus gila.

Highly recommended! You gals need to try ;)

2 comments:

Ambar said...

Haha, Mbak Wati apa Mbakn Witi tuh :)

Riska Sabrina said...

hehehe.. ada deh.. coba aja datang ke Martha Tilaar spa, tanya aja orang yang namanya depannya W belakangnya Ti..