February 1, 2010

Such an amazing birthday celebration

Maaf udah postingan yang cukup basi. But I think, worth to remember :)

Tentang last birthday celebration.

Unik banget..

Berkesan..

Jadi begini ceritanya *bak cerita horor jaman dulu

Ulang tahun gw kemarin bertepatan dengan di vonisnya gw untuk operasi radang usus buntu.

Awalnya sih campur aduk, walaah.. gw khan ceritanya lagi ulang tahun.. udah gitu gw lagi banyak kerjaan menjelang closing akhir tahun.. belum tahun baruan juga. Masa gw musti masuk rumah sakit. Tapi belm dengan semangat 45 bilang gapapa.. yang penting gw sembuh. Emang nih perut bawah pojok kanan, udah agak cekat cekut dan terakhir bikin susah jalan. Okelah kalau beg beg begittu *dengan logat tegal yang kental *LOL*

Nah pas di check sama dokternya, doi ngeh gitu pas lihat data gw yang tanggal lahir sama dengan tanggal masuk rs. Di kasih selamat deh. Dan yang lebih hebohnya semua suster penghuni RS. Jakarta *lebay* kayaknya datang ke kamar gw dan nyanyi lagu “happy birthday”.. ow ow so sweet... udah gitu mereka tau kita juga penganten baru.. makin semarak lah itu kamar. Aih penganten baru udah masuk rumah sakit aja.. duuuh kasian padahal lagi lengket – lengketnya.. bla bla and de ble ble...

Nah di penghujung sore, keluarga gw, komplit..plit.. datang. Dan awalnya sih mereka ya nemenin gw aja. Tapi pas malem pas kita semua lagi nonton *serius kamar opname gw jadi kayak tempat pengungsian*.. eeh adek gw, risma & risti bawain tart pake lilin dari luar..surprise ceritanya..
Ya kembalilah itu lagu ”happy birthday” terdengar.


Simply akhirnya mereka makan kuenya dan coke yang di bawa sama belm.. dan gw gak bisa makan.. hiks.

Sederhana.. unique.. unforgetable moment (which i prefer not to repeat it again), berkesan banget *so I wrote here so I can still remember in next 10 years


Dan beginilah kelakuan si manten baru.. *sus.. biar belm aja nanti tuuh yang di suntik*


Oh yes..ini adalah keputusan tindakan medis pertama yang belm ambil buat gw as kepala keluarga and as my hubby. Dan gw sih Cuma bisa mesem – mesem plus setengah bangga.

Suster: “ pak belm.. ini ada yang musti di tanda tangani.. surat keputusan tindakan operasi dan anastesi”
Belm: ” sini mba.. saya baca dulu.. nanti suster saya panggil kalau udah selesai saya baca ya”
5 menit kemudian..
Suster datang : “ya pak.. gimana sudah di tanda tangani”
Belm: “ sus.. saya mau nanya.. ini kenapa musti di anastesi ya sus, terus anastesi nya jenis apa, udah di cek gak kalau obat yang di pakai cocok sama tubuh istri saya”
Suster: “wah.. saya kurang tau pak.. musti tanya dokternya dulu.. tapi biasanya memang begitu kok pak” *agak terpojok*
Belm: “ bukan gitu.. nanti kalau obat anastesinya gak cocok gimana? Kalau istri saya kenapa – kenapa gimana?
Susternya bengong..
Belm: "coba ditanya dulu sama dokternya ya sus"
Susternya langsung kabuur dan balik secepat kilat dengan dokternya.
setelah di kasih penjelasan sama dokternya, Belm langsung neken tuh kertas.

Walaupun terkesan too much. tapi pasti bin yakin dia pengen yang terbaik buat gw. *smoooch..
sneak peak.. after the surgery.. *ketawa aja susah*

*btw pesan utk bloggers, kalo perut bawah kanan sakit, coba test: tidur telentang, tarik kaki kanan sampe bisa di peluk, kalo sakit.. yap it's your appendix in problem. cepet di operasi aja, bahaya kalo sampe pecah, kata dokternya bisa meninggal. Hopefully all you guys alright.. :)

No comments: