November 2, 2009

Pingit oh Pingit...

It is official, as per today.. kita mulai dipingit.

Meaning: Belm gak boleh ngelihat gw, gw juga gak boleh lihat dia ( no exception, for any reason )

Dan mulai hari Rabu, 4 Nov *bareng sama cuti pertama gw*, gw akan bener – bener di pingit (baca: gak boleh keluar rumah dan even halaman rumah).

Sebenernya gw pengen mulai gak ketemu Belmnya sejak H-2 minggu. Karena kalo 1 minggu gak ketemu mah sangatlah biasa, secara gw kerja (baca: tinggal ) di Cikarang, dan baru ketemunya seminggu sekali. Tapi di tolak keras oleh Belm, pas di tanya alasannya:

Yah gak mau aja, khan masih repot sana – sini. H-1 minggu aja..

So Ok.. Dan pas udah H-1 minggu, kemarin malam gw bilang:

Jadi resmi yah gak ketemu dulu besok..?

Eh dijawabnya:

Yah.. mulai Rabu aja deh, sekalian pingit rumahan kamu..

Bak tukang tagih kredit, yang selalu di ulur – ulur waktunya, ngamuuk & cembetutlah gw.

Pokoknya besok gak mau ketemu!!
Eh si bang belm cuma bisa mesem – mesem.. nyengir gak jelas.

Yaudah abis itu kita assume kedua belah pihak saling sepakat.

Dan jadilah, hari ini secara official hari pertama di pingit.

Rasanya:

Riska : biasa aja…hahahahahaa..*karena baru kemarin malem ketemu*
Belm : Dah kangen lagi nih…… *lebay apa boong yaa??*

No comments: