November 19, 2009

Update from us..

Not a review. Not yet.. belum sempet buat review. Masih adjust sama new role, as a wife (halaah..). Sambil nunggu foto juga dari nikirani.

Sekilas update dari kita aja yaaa:
  1. Home sweet home
    Belum, kita belum beli rumah sendiri, belum mampu nih.. doain yaah biar dalam jangka waktu dekat bisa beli (amin). Sekarang kita masih tinggal di mertua indah, papa mamanya suamikuuw. Gak kok, kita nda papa.. seneng juga. Kecuali gw kali yah yang jadi serba nda enakan. Papa mama belm sih baik banget. Kayak tadi, mamanya belm udah buatin sarapan pagi gitu buat gw sama belm. Pas gw bilang ke Belm: ” duh.. aku jadi nda enak nih sama mama kamu”. Belm jawabnya ”abis mantunya pemalas, bangunnya siang sih” *gulk..*
  2. Financial setup
    Gw di percayakan untuk memegang & mengelola secara penuh keuangan kita berdua. Pheww.. as a factory financial controller, biasa dong ya memanage uang factory *yang gak pernah ngelihat uangnya*. Nah ini, penuh cobaan karena uangnya ada di depan mata gw.. hopefully bisa bertahan dari godaan syaiton SALE di mol nih. Kalo belm sih, lucu banget, dia bilang dia percaya penuh sama gw, dan dia hanya minta “jajan” harian aja. Dan gw sendiri, karena ga nyetir, dan mulai membiasakan naik shuttle kantor ke cikarang, so costs per day only rp 3.500 (buat ongkos busway pulang). Muree meriah khan?? So yakin nih kita bisa achieve our saving target *bak workshop di kantor*.
  3. Feel so lucky
    Karena setelah nikah, datanglah musim hujan.. Tapi gak masalah buat kita, karena selalu ada kehangatan *qiqiqiq, nyengir lebar*

Begitulaaaaah... sekilah info dari kita. Kalo sempet nanti kita buat review acara kita yaaa..

Bottom line, banyak yang nanya: "gimana rasanya dah merit?"

jawabannya:

"Menyenangkan sekaliiiih... hehehe"


Lov,

Mr & Mrs. Belm

2 comments:

Winda Anggraini - nDa said...

hehehheh..
senyum-senyum sendiri baca yang tag merah itu "Menyenangkan Sekaliiiii."
*jadi pengen. :P
doakaaan yah mbaaaa. amin :)

.:Riska said...

Hi Winda.. ayooo cepet nyusul.. hehehe :)