November 4, 2009

Update from me..

Hellow there.. How r ya doing?

Me??

officially hari ini udah cuti. Dan udah sejak senin kemarin juga gak ketemu Belm.

Hohoho..

tapi tetep cutinya ini dicompensate sama Pingitan rumahan gw dan puasa mutih. Yup, ini request dari tukang lulur yang didukung oleh nyokap, bude dan tante-tante gw.

"Dulu mama, tante dan bude juga gitu kok.. Malah harusnya sebulan *busyet*..sepupu kamu juga gitu..bla bla bla".

Dan baiklah, gw pun mau.. *penasaran jg karena di iming-imingin tambah cantik*.

Nah ini nih syarat-syaratnya:
1. Gak boleh keluar rumah (even halaman rumah).
2. Gak boleh lihat matahari *biar gak item kali ya* dan lihat bulan *nah lo kenapa?*
3. Gak boleh ke dapur
4. Di lulur & masker 2x sehari *nah ini gw seneng.. Pampering all dat long*
5. Tapi gak boleh mandi *hayaaa..*karena wangi lulurnya akan hilang sama sabun*, jadi hanya di lap.
6. Puasa mutih..

Sebagai anak yang patuh, gw pun manggut - manggut dan nurut.

So mari kita lihat hasilnya 4 hari lagi.. *aduuh keroncongan, pingin makan somay,cumi bakar, bebek goreng pak slamet,mie ayam bakso.. Sluurp*

Doakan kami yah..Ciao..!

*pengen share banyak hal, cuma IM2 gw lagi ngadat, hikss*

No comments: