February 11, 2010

Nikirani WO.. Terima kasih!

Satu lagi nih.. Soal wedding organizer. Since kita pakai nikirani yang all in. Otomatis jasa WO sudah terinclude dalam paketannya. So far, job descriptionsnya WO yang gw tangkap adalah *cmiiw*:

- to ensure the actual run down complied as scheduled. Yah semua deh, briefing MC, decide kapan bisa mulai kirab (quota tamu juga musti di perhatikan, wong kalo kirab di tonton cuma 5 tamu, khan mubazir hehehe), brief entertainmentnya juga, mengatur barisan tamu yang mau salaman biar nda semriwet, dan masih banyak lagi.

- To make all vendors' perfomance in line with master plan. Ini nih yang ribet suribet, dan alamak jan deh kalo kita & keluarga yang urus sendiri. Pusing bow. Printilan gitu, kayak memastikan kain dekorasi catering harus match sama warna kain dekorasi utama dan pelaminan. Biar para tamu bisa langsung nangkap big theme kita. Terus memastikan mic di tempat yang tepat, buku tamu ready, terus ada pulpennya. Hehehe.. Yah printilan gitu deh..

So far sih, gw sama Belm puas dan merasa terbantu banget sama kehadiran WO ini. Dan karena most of our vendors kita di provide sama Nikirani. Jadi semua terasa harmonis deh.. Hehehe.. Sesuai banget sama tema dan kesan yang pengen kita tampilin. Dan Alhamdulillah semua tamu bisa dengan mudah "ngeh" dan dapat membaca semua itu.

In overall, gw sama Belm puas sama performance nya Nikirani. Recommend to all capengs deh. :)


Bonus dari Nikirani, Frame yang guede banget.. sampe bingung pajang di mana (karena belum punya rumah sendiri).

Cuma sayang.. not my best angle ;(

1 comment:

joliefemme said...

hai mbak.. selamat atas pernikahannya ya.. btw waktu itu di nikirani ambil paket yang berapa undangan? dan harga paketnya berapa ya? aku juga lagi cari2 catering soalnya. Trims.. boleh PM aku di les_paragoanz@yahoo.co.uk