November 5, 2009

Worth to share: Waxing at Narsih

Sebenernya gak mau cerita soal pengalaman gw yang satu ini. Gw malu beneran. Tapi karena gw care sama bride to be (halaaah…), so gw memberanikan diri untuk share, but not in detail yah.

Jadi gw mau share soal pengalaman pertama gw sama Waxing *hehehe… gitu doang, disangka apa gitu ya*.

Gw waxing di Narsih kemarin sore, dan dengar sana – sini, antrian waxing di Narsih itu alaaaamaaaak panjangnya. Bloggers juga pasti udah sering denger ya, dan mungkin juga udah pernah ke sana. Di berbagai forum per-waxing-an, Narsih ini bisa di bilang numero uno, karena murah dan rapih *murahnya lebih penting*.

Nah back to perjalanan gw ke Narsih, yang di Pulo Raya (mereka punya juga cabang lain di Bintaro). Gw kena macet dan pake nyasar aja di jalan menuju kantor walikota jaksel *maklum anak pusat, buta arah jalanan di selatan*. Sampe Narsih udah jam 6 lewat, dan gw udah takut aja antrian penuh dan perjalanan jauh gw sia – sia, karena mereka terima order terakhir jam 18.30, dan tutup jam 19.00. Tapi ternyata pas gw sampe, kosoooong melompong loh, syenang.

Gw datang, masuk, ganti baju, cabut *pake acara teriak – teriak dikit*, selesai. Cepet. Saking kosongnya nyokap & adik gw ikutan juga, padahal tadi mereka ikut cuma buat joki 3 in 1 gw. Qiqiqiqiq. * tidak berbudi*.

Gw ambil 4 macam: Brazillian (uuu la laaa..), underarms, sama threading eyebrows & upperlip. And total damage hanya 78 ribu rupiah saja. Muree..
Khusus threading alis, gw maunya sama Ibu Narsihnya langsung, soalnya baca – baca di forum, Ibu Narsih ini orang terjago di Indonesia dalam hal threading alis *gw hanya mengutip looh, bukan gw yang lebay*. Dan Alhamdullillah.. hasil bentukan alisnya, ciamiik.. me likey.. thanks ya bu Narsih.

So sebelum kawin yuk kita cabut bulu eh maksudnya waxing.

Here is the price list:

Waxing Full Body = rp 190k
Waxing full Legs = rp 35k
Brazillian = rp 30k
Waxing arms = rp 25k
Waxing underarms = rp 18k
Waxing face = rp 43k
Threading eyebrows = rp 20k
Threading upperlips = rp 12k

Mureee khan… yak silahkan di coba:

SALON NARSIH
Jl. Pulo Raya 1 No. 24
Kel. Petogogan, Jakarta Selatan
Hp. 08158212142

4 comments:

phies said...

Riska, di La La Land JAUH TIDAK SAKIT dibanding Narsih. Hihihi.
Aniwei... waxing bisa bikin nagih :D

.:Riska said...

@ Phies: La La Land dimana tuh buu? Maharani nda? Hihihi.. Maklum pemula..

Anonymous said...

Riska...di ZAP Permanent Hair Removal lebih g sakit lagi
abis stlh 5x treatment bulu udah kagak numbuh lage seh

so skrg gw kagak ribet sm bulu lagi sejak dateng k ZAP Permanent Hair Removal d JKT ;P

Anonymous said...

hahha tp di zap harganya berpuluh-puluh kali lipat dibanding narsih, jadi ttp narsih lah yg paling oke,di narsih gk sakit kecuali elo lg mo haid..baru berasa soalnya kulit lo jd lebih sensitif