June 24, 2009

Good news from my besteessst friend..


Hari ini entah kenapa pengen makan roti kemayoran, favorite kita pas SMA & kuliah. Di hitung - hitung mungkin sudah setahun kita nda kesitu.. Aku telfon aja bang Belm untuk makan di sana, si abang mau..hehehe..

Ternyata kita lupa kalau periode Pekan Raya Jakarta pasti jalan Kemayoran selalu penuh & macet aja. Tapi ya di sabar - sabarin karena lagi ngidam (kayak lagi hamil aja..). Pas di sana aku tulis di wall FB nya Natalia yang kebetulan deket situ rumahnya untuk datang. Ternyata emang dia lagi mau kesini dan skr lagi di jalan..wah kebetulan banget yaa..

Nda makan waktu lama, Natalia datang, dan kita langsung cerita - cerita. Dia nanya soal progress pernikahanku..well she can simply check to this blog..
Dan good newsnya adalah Natalia will be gettin married soon di bulan July 2010 dan after Lebaran tahun ini, dia akan resmi di lamar sama cowoknya, Dewo..
woooowww, what a very good news, i'm so happy for them...sueneng banget karena cewe - cewe cantik yang ada di foto ini bahagia semua menuju pernikahan...

Riska bulan Nov'09, Sandra bulan Jan '10, Natalia bulan July '10..bahagiaaanya...

Congratsss ya Li..and hope your journey to a perfect wedding will be smooth & success.. ^^

xoxo ^^

3 comments:

Unknown said...

hello my fren,,,,

Leeya said...

Tku Riska sayaaang, smoga semua lancar2 ya persiapannya, baik kamu, sandra dan dirikuu...Kpn nih kita ketemu lg buat ngobrol2?kangeen d sama kalian ^__^

.:Riska said...

Hi buu..

iyaa..congrats sekali lagi yah, gw dan belm ikut hepi juga. amin amin, semoga semua lancar & sukses yah..
iya nih, kapan ya bisa ngumpul? kamu donk Bu jadi EO nya..hehehe ^^