December 29, 2009

happy birthday to me :)

Today is my birthday..

Yang ke 25. Silver age.. :)

Ulang tahun kali ini, gw sakit. Sakit demam,flu & batuk kering. Plus di tambah dengan usus buntu kumat dan harus di operasi segera. Oh please dok.. Not on my birthday.

Dari kemarin malem, gak bisa tidur sama sekali. Batuk terus tiap menitnya. Dan kemarin jam 2 dengan gw nya hanya setengah sadar, setengah teler (ngantuk ya bow..bukan teler yang macem-macem), Belm ngucapin "selamat ulang tahun", dan sambil nyanyi Happy birthday..happy birthday..lalala..lilili..

Terus gw kayaknya mikir "kok gak ada kuenya?? Kok gaada tiup lilin??"

Yaweis terus tidur, batuk, tidur, batuk seterusnya sampe jam 6 pagi. Abis sholat subuh (jangan ditiru yah..sholatnya kesiangan), belm tiba2 ke kamar dengan kue tiramisu 30x30 nya, nanyi Happy birthday (again), dan minta gw tiup lilin.

Olala.. Gw ulang tahun yang ke 11. katanya "maap sayang,lupa beli lilin". And the present.. E- voucher.. Jadi bukanya pake laptop dan hihihi designya lucu..(Katanya design nya belm sendiri)


Birthday card & voucher..all in one! It's very sweet honey..

Di e-voucher tertulis:

1. One full day service with private assistant (meaning gw gak ngapa-ngapain seharian.. At all!)
2. Gw bole pilih: onyx or modem smart or lcd tv. Gw langsung bilang: "kok pilihannya timpang banget onyx sama modem smart"..dengan senggol-senggol dikit. Eh bang Belm langsung bilang "yawdah..dua-duanya bolee"..hihihi laki-laki memang mudah tergoda. :)

Dan sekarang lagi nunggu dokter bedah yang tak kunjung datang.

Happy birthday to me :)

No comments: