December 17, 2009

Yellow..!

How’s life??

Kabar gw dan Belm baik.. masih enjoy dengan our new status ;)

Tanggal 14 Desember kemarin Papa mertua gw, alias papanya Belm ulang tahun. Dan early sebelum D-day kita jalan – jalan ke bandung dan makan steak di Suis Butcher.


The family

Terakhir gw ke Bandung, kayaknya bulan lalu, pas adek gw wisuda di Unpad. Nah pas weekend kemarin sih, Alhamdulillah Bandung gak macet. Tapi gak kebayang gw kalo wiken ini macetnya kayak apa di sana, secara khan long weekend gitu looh.

Niwey, untuk suis butchernya sendiri, kita suka banget.. terutama Papa Mama mertua.
Katanya: “Good choice..” hehehe. Sebelum berangkat, si Papa nanya, nanti cari tempat makan, hmm.. steak, yang enak dan murah. Waduh.. langsung deh kita terpikir untuk ke Suis Buthcer. Untuk steaknya mayan empuk, bumbunya enak, dan saladnya yummy. Tapi porsinya bisa di bilang terlalu kecil untuk para cowo, yah sesuai dengan harganya. Terbukti dengan para cowo: papa, kakak dan adeknya Belm nambah sampe at least 2 porsi, kakaknya belm malah sampe 4 porsi. Hmmm.. Belm juga selain Steak ala Suis, nambah spaghetti carbonara (Rp 25k) dan banana split (Rp 17.5k). Mantap juragan!

Nah ini adalah tampilan steak ala Suis (Rp 39k)


Abis itu langsung deh kita ke Riau, belanja di FO (Agenda wajib..). Dan yang pasti selalu jajanan musti gw, es duren Bandung yang murah meriah tapi alamak sekarang naik jadi Rp 7rebu. hehehe.. inflasi cepat sekali yah di sini, perasaan 4 bulan lalu masih 6rebu.

Dan perjalanan pun ditutup dengan belanja oleh – oleh brownies kukus di Amanda buat papa mamaku.
Mr. & Mrs. Belm in one month of marriage
Adios..!

No comments: