January 5, 2010

13.11.09 - Honeymoon Vaganza - Day 4

Yuhuu.. Lanjut honeymoon review day 4 nya yaa. Semoga belum bosan :)

Hari ke 4 ini, so sad karena harus check out dari The Haven. Love this hotel, all that we need are available here. Oh yess, satu lagi yang gw suka di sini adalah breakfastnya, which is Bubur ayam. Deliciosoooo.. Kaldunya terasa banget. Menu wajib gw selama 3 hari berturut - turut tuh. Hihi..


Jam 10, driver dari Royal Pita Maha sudah menunggu di lobby the Haven. Dan kita pun langsung digiring naik mobil untuk hijrah ke Ubud.

Pick up from anywhere in Bali to Royal Pita Maha is free, compliment dari resortnya. Oh ya, mobilnya kijang baru, and well furnished: ada 2 bantal dan 2 cup holder beserta aqua dinginnya. Yap.. Saatnya tidur, lumayan 2 jam. Maafkan bapak driver yah kalo kita cuekin. Hihihi.

Daaan.. Akhirnya sampe juga di Royal Pita Maha (RPM). Huaaa.. Puas deh tidurnya. Langsung di sambut sama customer servicenya RPM. Diantar ke lounge lantai 3 untuk lihat view lembah dan sungai ayung dari balkon, yang kalau boleh meminjam istilah upin & ipin: COMELnyeeee...!!!

Dan Bli cs nya itu ngejelasin area RPM yang sampe err.. puluhan hektar itu lah.. Lupa angka pastinya. Kemudian dia minta kita tunggu sambil menikmati welcoming drink. Wuih.. Gw haus. Langsung habis sekali tenggak. Terus lihat minuman belm masih banyak, gw ambil aja terus gw abisin. Eeh.. Dia kaget (maklum pas gw minum, Belm masih mengagumi pemandangan alam di balkon). Maaf ya sayang..Beneran haus akunya :)



Gak beberapa lama bli nya datang lagi, sambil bilang kalo check in timenya itu jam 2. Jadi kita diminta untuk melancong dulu aja ke Ubud centre naik shuttle RPM, baru balik untuk masuk ke villa sekitar jam 2. Tapi pas kita check.. Ayayaya.. shuttlenya baru aja jalan, ketinggalan kitaa. Shuttle selanjutnya baru ada sekitar 1 jam lagi. Balik dong kita ke bli nya, mengadu dan memelas. Blinya kayaknya gak tahan, terus balik ke receptionist, kelihatan diskusi bla bla bla gitu. yang akhirnya kita diizinin early check in (again). So damn lucky yah kita ;p

Langsung laah.. Kita melangkah tegap menuju villa dengan di antar oleh Bli yang terpuji tadi. Can't wait. Pengen tau kayak gimana bentuknya.

Well, jarak lobby ke villanya ternyata jauh pisan. Tapi aih aih.. Kagum sama pemandangan selama perjalanan menuju villa kita. Sangat hijau. Sangat Ubud. Cantik :)

Akhirnya setelah 10 menit jalan, sampailah ke villa nomor 115. Masuk. Dan bengoong.. Serius bengong. Gak bisa ngomong. Bagus banget.

Bednya menghadap ke lembah & pegunungan hijau. Di bawahnya ada pool yang menghadap ke sungai. Ayayayayay.. Love it!



Langsung deh 15 menit ke depan menjelajah villa kita, lihat kamar mandinya dengan bath tub yang berbentuk love..lucu. Lihat living roomnya, trus lihat poolnya. Gak sabar pengen nyebur.

Eh tapi inget jam 1 kita harus ke Ubud centre buat lunch. Jangan sampe ketinggalan shuttle lagi. So setelah cuci muka, sholat, dan relax sebentar langsung deh kita ke lobby buat ikut shuttle. Hosssh.. Another long walk distance lagi. Menanjak pula.

Akhirnya pasangan tukang telat ini bisa juga on time naik shuttle. Karena serem amat ini shuttlenya, 1 menit lewat dari jadwal langsung main tinggal. Kalo ketinggalan, harus tunggu 1 jam lagi. Aiiih.

Kita makan di coco bistro di daerah ubud centre. Belm pesen ayam betutu, gw pesen bebek bakar. Dua - duanya enak, dan price wise. Total damage 170k. Abis itu bengong - bengong menikmati suasana sambil nunggu shuttle balik.



Pas balik sampe RPM. Rada males jalan balik ke villanya. Jauh. Akhirnya kita foto - foto aja deh sambil jalan, biar gak terasa capeknya. Teteup yaah :)



Setelah itu, gw sama Belm tidur dan agak sorean, kita langsung berenang dan main air di private pool. Oh heaven!

Oh yess malemnya langsung kita minta untuk romantic dinner di villa. Biar gak bolak balik lagi keluar dan bisa istirahat lebih banyak.

Dan jam 7 teng, semua sudah siap. Pool & table kita udah dipenuhi candle light. Makanannya juga udah tersaji rapih. Thanks God cuacanya bagus. Gak hujan dan yay banyak bintangnya. Iih seneng deh suasananya mendukung.



Gw sama belm dinner & ngobrol sepanjang malam, inget masa - masa kita pas satu kelas di SMA, pacaran pas kuliah, gettin married setelah 6 tahun pacaran, dan sekarang gak nyangka bisa honeymoon di Bali. Wuih.. One of the most romantic night in our life!

Oh ya.. Makanannya enaaak dan segitu banyak menunya habis kita lahap, termasuk honeymoon cake nya :)

So romantic..!! Yap day 4 ini bisa di bilang begitu. As if we could freeze the time so tomorrow will never come. I wish.. :)

- to be continued -

Just click here for more info re. our Royal Pita Maha Honeymoon package.

6 comments:

Risma said...

waaooww.. ngebaca tulisan luu yang satu inii, first of all, "gue mupeennnngggg"!! berasa di dalam mimpii bangeet. pengen banget ngunjungin tempat2 kayak gituu. second, luu ama ka belm di sana kayak rajaa&ratuu di kerajaan antah berantahh dehh.huehuee. hidupnye seneng-seneng ajee.hehehe.
lupaa sama bibiikk di rumah yaa nyahh??kekekekek.. :p

.:Riska said...

@Risma: makasih ya bik, udah ngejaga rumah dengan baik selama kami pergi.

iya dooong.. namanya juga hanimun.. nanti loe juga ngerasain sama si *uhuk uhuk* hehehehe

Risma said...

iyaa dong, bibik kan bertanggung jawab & bisa di andalkan.kekekeke.

baidewei, kenapa *uhuk uhuk*? batuukk mbakk??
baca komiikkk wae laaahhh. ntar juga sembuuhhh!!huehueeheee..

.:Riska said...

ya batuk.. nginget tuh cowo yang di surabaya yang baru loe omongin kemarin... hehehehe

Unknown said...

Halo Belm,
Menarik tulisannya.

Saya ingin tanya ttg RPM ini, si royal pita maha.
Itu kan mahal skali ya (saya cek s/d 4jt/an per malem). Dan melihat kalian sepertinya cukup hemat (dengan nawar2 dan penyesalannya), bagiamanakah cara kalian mendapat paket hemat untuk hotel tsb?

Terima kasih loh

.:Riska said...

Hi.. bisa baca di sini ya http://riskabelm.blogspot.com/2009/07/our-honey-moon-plan.html dateng pas pameran mau tutup dan mau selesai.. tiap travel agent sptnya saat itu punya target jualan.. dan kalo lagi hoki, bisa dapat harga discount.