January 7, 2010

15.11.09 - Honeymoon Vaganza - Last Day!!!

Huhuhu.. nulis aja berasa sedihnya. Yap, this is about our last honeymoon day! Seperti bangun dari tidur di saat mimpi indah.. you realize that you need to get up and go to work.. continue your hard real life. *siiggh*

Hari terakhir ini kita manfaatkan dengan leyeh – leyeh. Ya kerjaannya cuma bangun siang, berenang dan main – main air, late breakfast, beberes koper yang butuh kerja keras karena entah kenapa menjadi beranak pinak dan mendadak gendut sampe susah di masukin. Oh yess, check out time di RPM ini khan harusnya jam 12.00 teng, tapi setelah Belm merayu receptionist RPM melalui telfon dengan suara bass level 3 nya, kita di perbolehkan late check out sampe jam 14.00. Yay!!

Abis itu kita dianter shuttle RPM ke Discovery Mall. Loh bukan ke airport? Yap.. soalnya kita flight nya malem, jam 19.45, dan saat itu masih jam 4 sore, daripada bosen nunggu di airport, jadilah kita ngemol dulu di situ, sekalian lunch. betewei, setelah bosen makan porsi kelas berat, tiba – tiba aja pengen makan bakso, dan pas lewat ada es teler 77, langsung deh kita ngegerek koper kita dan duduk manis setelah pesan 2 mangkok mie bakso. Udah cukup itu aja? Nggak.. kita pesen lagi somay (gw) dan bakso (Belm). Terus es teler dan es campur. Kok porsinya kalo di total sama aja yah kelas kelas berat juga.. hihihi abis gimana??!! Males gotong si koper ini yang aduhai banyaknya (gw sama belm masing – masing bawa 2) dan udin betah juga sih. Daripada di cemberutin mas & mbaknya, yah kita pesen aja terus biar seneng. Hehehe.


Dan barulah kita ngangkat pantat (maap porno), sekitar jam 17.45 buat cabut dan berangkat ke airport. Sampe pake adegan dadagh sama mas & mba nya. We know that they will miss us.. 2 anak rakus dengan 4 koper besar (yang berperawakan kumel seperti pengeb*m) yang betah sampe 3 jam-an gak pindah – pindah (even buat pipis hehehe).

Jarak discovery mall ke airport deket, 15 menit kita udah sampe, dan langsung lah check in yang busyet aja penuhnya. Sampe gw ketemu beberapa temen kuliah gw. Wakss ini ngurah rai apa plasa senayan??


Belm si BB addicted lagi update status

After check in yang sukses bikin kita mandi keringat, langsung deh ngadem di M*andiri lounge. Serius yah.. ngurah rai kayaknya lagi problem sama AC nya deh waktu itu, hopefully sekarang udah gak kali yaa..


Akhirnya makan nasi jenggo juga di M*ndiri Lounge.. Kata belm: "seiprit banget!!"


Jam 20.00 baru di panggil untuk boarding. Dan sebelum take off dan alat electronic harus di matikan, bolelah kita bernarciss ria dulu.



Eit.. oom mau ikutan?? Maaph belum bilang sebelumnya?

That's all folks! See you in our second honeymoon soon *we wish (finger crossed)*

Luv,

Mr. & Mrs. Belm

No comments: