January 21, 2010

Never underestimate catering rumahan :)

Sedikit review soal catering akad nikah kita.

Akad nikah kita kan di Mesjid Al - Furqon. Nah letaknya itu di sebelah rumahnya Belm. Jadi lunch setelah akad nikah di langsungkan di rumahnya Belm. Nah mama Ati deal dengan catering rumahan, namanya Catering Teh Ninies.

Abis akad nikah, gw sama Belm itu makan pake sop kaki kambingnya.. dan itu maknyus sekali sodara - sodara.. walaupun kita lagi gak nafsu makan, tapi tetep dong ya kalo yang namanya makanan enak, inderanya tetap aja tajam, cuma porsinya lebih dikit aja hihihi. Dan pudingnya itu juga beda banget. Rasa coklatnya tuh kayak rasa coklatnya puding coklat di Hotel Crowne Plaza, bedanya cuma yang di crowne itu chocolate pudding melted kalo yang ini puding coklat biasa. tapi tetep enyaak.

Dan kata mama Ati, memang kalo ada hajatan apapun di daerah Pramuka ini biasanya memang pakai catering Teh Ninies ini. Yaweislah.. siapa tau nanti ada hajatan 4 bulanan, bisa pakai catering ini lagi. (Amin...). hehehe.

Score:



Catering Teh Ninies
(karena mama Ati yang langsung deal, gw gak tau nomor telfonnya, kalo ada yang berminat just lemme know nanti gw nanya deh sama Mama Ati). maaph :)

No comments: