January 3, 2010

10.11.09 - Honey Moon Vaganza - Day 1

Finally bisa sampai juga ke topik yang satu ini. Yap..membahas our honey moon. And please, do not expect any sexual exposure yah (duh..parno banget sih bahasa gw). Yang akan kita bahas, hanya the quality time we spent together. Hohoho..

Honey Moon kita sih standard aja tujuanny, Island of God, Bali. Dan lebih spesifik lagi, kita akan menjelajah seminyak & ubud. Bisa di lihat di sini, schedule detail Bali trip kita.

Ok capcus langsung yah ke hari keberangkatan kita ke Bali.

Kita berangkat pagi buta, jam setengah 5 dianter papa. Nyampe airport jam setengah 6. Pas mau check in. Ternyata bow garuda check in counternya penuh sahaja. Antrinya udah kayak ular. Gw sama Belm mikir: apa semua juga lagi honeymoon. Hehehe. Perasaan bukan lagi holiday season.

Setelah check in, dan diinfo boardingnya 15 menit lagi. Belm bilang langsung masuk gate ajah, tp gw mau isi amunisi dulu.. Mau ke mandiri lounge, tapi sayang.. Akhirnya beli roti boy ajah dan teh manis anget sebelah roti boy. murah meriah.. hihihi.

Makannya juga sangat ekpress, 5 menit dan langsunglah kita ke gatenya. Pas sampe gate, udah penuh banget dan tau-taunya di info kalau pesawatnya di gate yang lain, jadi kita akan pindah lewat bus bandara. Oalaaah..muter-muter gini jadinya.

Eh ternyata, naik pesawat Garuda yang baru, yang lagi transit dari Australi. Ow oow..pesawatnya bagus. Kursinya lebih beradab, maksudnya lebih argonomis, ada lcd tv yg touch screen di tiap kursinya, dan pilihan filmnya banyak, interior theme colornya juga baru, turqoise and brown.. Nice, dan yang pasti mbak - mbak pramugarinya masih muda-muda & kinclong. Good lah Garuda, semoga bisa diterapkan segera di semua flightnya.

Penerbangannya on time, cuaca cerah dan nyaman. Kita tiba di Bali pukul 11 WITA dan langsung di jemput sama Pak Wayan Wirasa, driver yang kita sewa untuk jalan-jalan selama di Seminyak.

Pak Wayannya baik sekali, mobilnya juga bagus, Avanza black, at least masih baru dan bersih banget (kelihatan banget abis di cuci dulu).

Kita sampai di The Haven, hotel kita di Seminyak jam 12 an. Terus pas check in, ternyata baru bisa jam 2. Tapi karena hotelnya baru banget, baru 2 bulan beroperasi, managementnya baik banget ngasih kita early check in. Oh terpujilah kalian..

Kamarnya sendiri, modern minimalist gitu yah. Putih & Bersih. Viewnya juga bole lah. And sendalnya lucuu. Belm suka banget. Oh ya toiletnya transparant. Jadi kalau Belm ato gw pipis atau mandi bisa kelihatan.hihihi. Cocok deh buat honeymooners.

Setelah puas leyeh - leyeh, gw sama Belm cari makan di Warung made Seminyak. Kita ke sana jalan kaki sambil menikmati jalanan seminyak yang ternyata lagi banyak perbaikan jalan. Dan di warung made pun makan nasi campur favorite kite. Yummy dan murah meriah. Total Damage cuma 100 ribuan dan kenyaang.

Abis itu, langsung deh leyeh leyeh lagi.. Tadinya mau jalan-jalan ke Kuta pas sunset. Tapi pas jalan, oalah jauuuh ya ternyata. Kita pemalas, jd langsung balik ke hotel dan berlenong dulu buat dinner di Gado - Gado.

Jam 7an kita naik taxi ke gado - gado resto. Well gw pernah dinner di situ pas acara conference kantor dan makanannya lumayan enak. Tapi ternyata.. Wakss.. Maharani ya bow. Main coursenya paling murah 160rb, dan porsinya sedikit aja. Rasanya juga, ehm.. Gw lebih prefer nasi campur warung made. Yah dinikmatin aja suasananya yang lumayan keren. Candle dimana -mana. Nice but mahaal padahal lagi ngirit ceritanya. Total Damage 450K.

Balik ke hotel, mampir ke K bulat. Belm beli roti sama snacks, masih kelaparan sepertinya hihihi. Maafkan yah belm.. Abis waktu conference kantor buffet all u can eat dan gak tau harganya.. Hihihihi..

Malem ini tadinya mau ke double six, tapi kok nda nemu.. Alias nyasar.. padahal katanya tinggal jalan kaki 10 menit dari Hotel. Dan seminyak itu ternyata sepii banget. Jadilah kita hanya melampiaskan bakat model kita dengan jalan - jalan keliling hotel the Haven sambil poto-poto. Nice hotel.. Bagus!

-to be continued-

Price info for reference:

The Haven Hotel : Rp 1.150 K/ nite, promo Rp 750k/ nite on Nov'09
Pick up from Airport : Avanza, Pak Wayan Wirasa (08123981079) Rp 60k.
Tiket Garuda Jkt - Bali : Rp 850 k / person (Nov'09)