January 25, 2010

Sekilas info aja :)

Olaa…

How’s life?

Menjauh sebentar dari review yaa.. mau kasih beberapa update aja tentang kehidupan sehari - hari kita setelah jadi pasutri (halaah).

Berantem heboh?? Udah…

Jadi begini.. kita khan tinggal di rumah mertoku gw, alias mamanya Belm. Nah pesan dari mami gw adalah: “ Tinggal di rumah mertua harus jaga nama baik mama dan papa…” wow..sepertinya sangat berat.. “Walaupun ada yang bantu di rumah, tapi kamar harus tetap di rapiin sendiri” hoooo… okelah kalau begitu.

So..so..so kita bagi tugas dong. Jadi di istana “kamar” kita yang seluas 6x4 m ini di Pondok Mertua Indah (PMI) , gw bertugas ngerapihin tempat tidur, yang darimana kerjaannya hanya melipat bed cover dan merapikan posisi bantal dan guling (gampang banget serius), terus bersih – bersih, yang cuma merapikan sesuatu yang tidak pada tempatnya. Meanwhile Belm tugasnya buang sampah dan ada satu lagi, AC di kamar kita ini bocor, karena kita pasangan pemalas, dan bukan manggil mas mas service ac, kita malah tadangin ember di bawahnya, tapi karena bocornya kadang – kadang merajalela, jadi ember di bawahnya suka gak pas dan airnya meleber ke mana – mana, nah tugas belm yang lain membersihkan sisa kejadian itu. Jadi ya di pel begitulah. Oh ya tugas belm juga terkait sama kegiatan laki – laki lainnya, kayak ganti bohlam lampu dan lain lain. Kalau sikat kamar mandi dan cuci baju plus setrika, kita masih bergantung banget sama yang bantuin. Hihihi…

Ceritanya, suatu malam, habis kita balik dari dinner di luar, eh kita lihat kamar luar biasa hebohnya, tempat tidurnya sih tetep rapih, which is kerjaan gw di laksanakan. Tapi itu looh, air bocoran ac nya kemana – mana, banyak buanget. Eh oknum tertuduh malah milih ngadu WE sama adeknya.. *siiiigh*. Terus pas lihat sampah berserakan dan gak di buang.. Hossh emosi tak terbendung..langsung deh jadi drama queen *ngambek gak mau ngomong* dan abis itu berantem. Halaah..lucu sendiri kalo diingat – ingat.

Hobby baru

Sebulan terakhir ini kita punya hobby bersama, yaitu karaoke bareng tiap hari. Yah kalau tiap hari ke in*l vista, or N*ff, or anak anjing senang, bisa rugi Bandar alias bangkrut. Ini bukan kok.. Jadi di kamar, Belm main gitar, terus gw nyanyi, hampir setiap hari. Kalo gw cape.. ya si abang itu nyanyi sendirian, sampe gw ketiduran. lagunya macem - macem, dari barat, indo sampe melayu total *LOL*. Oh yess.. menjelang gw tidur, gw paling suka pas Belm nyanyiin lagu "linger" - cranberries, damai banget rasanya.. terus sama lagu fave gw, “angie” - rolling stones, terus pas lirik “angiee… angieee..” diganti sama “riskaa… riskaaa..”.. duh serasa di nina boboin.. langsung blas tidur nyenyak.. maaciy ya bebem sayang.. :)

Beginilah aksi bung belm… di panggung tempat tidur.



Sholat Berjamaah.. our priority nih..

Dari awal nikah, kita biasakan sholat berjamaah berdua. Ya sholat subuh, maghrib dan isya (Dzuhur dan Ashar khan di kantor masing – masing). Tapi paling susah itu Subuh. Beeehhh.. itu susah banget deh bangun pas subuh – subuh. Ini musti jadi resolusi 2010 nih, selalu sholat subuh jamaah sebelum matahari terbit. Ya bem.. ya.. ya.. ya… nanti kamu kalo di bangunin langsung bangun yaa? :)

Yah begitu dulu lah sekilas info dari kita.

Stay tune!

2 comments:

Belm Mardiansyah said...

Sayangku maaf ya kalo aq kadang2 suka rajin buang sampah & keringin lantai kamar, hehehe, insyaAllah kita bisa bekerja sama menjadi tim yang baik, amin

Riska Sabrina said...

Yee.. Itu mah emang udh tugas kamu sayaaaang.. :)