January 21, 2010

Nikirani Catering.. maknyuss!!

Wew.. udah lama banget gak update yah. Maap.. abis gimana banyak banget kerjaan, yah kerja di kantor dan juga kerja sebagai istri. Ooopss.. gaya yah gw!

Masih banyak pr untuk review vendor. Kali ini akan gw bahas soal catering.

Catering kita dari Nikirani, basically ini satu package dengan dekorasi, dokumentasi dan MUA. But gw prefer untuk di review satu – satu. So here they are..

Jujur yah gw gak cobain banyak makanan dari Nikirani, Cuma sop buntutnya aja after the reception. Sop buntutnya sendiri maknyus. Nah kalo kata tamu dan keluarga gw, makanannya enyak – enyak semua. Cuma karena tamunya melebihi estimasi tamu yang datang, so kayaknya makanan gubukannya ada beberapa orang yang gak kebagian. Tapi thanks God masih banyak buffetnya. Mungkin tips buat bride and grooms to be.. gubukannya harus lebih mendominasi kali yaah instead of buffet, berdasarkan pengalaman kita sih banyak yang prefer gubukan. Gw sih jujur gubukannya 2.5x porsi buffetnya. Saran dari kita nih, bisa tuh di jadiin 3x nya. saran aja yaa..:)

Back to review yah, untuk harga sendiri, Nikirani bisa di bilang fair yah.. gak terlalu mahal dan ya gak murah juga. Ok lah.. cukup kompetitif dibanding yang lain.

Input dari kita paling hanya, agar administrasinya lebih rapi. Waktu awal banget, gw udah deal dengan 1300 porsi buffet khan ya, langsung tuh depe. Tapi beberapa bulan kemudian, di bilangnya gw cuma 1100 porsi based on standard package, padahal kita hakul yakin itu 1300, salahnya kita juga lembar agreement yang di awal itu raib entah kemana, dan dari pihak nikirani pun waktu itu gak membuat copynya. Jadi ya ngotot – ngototan gitu. Tapi finally, ya mereka sih ok dengan 1300 (ya harus lah!), cuma akan lebih baik kalo dari awal udah ok dan gak usah dispute ( at least saving our energy for other part yang pasti lebih riweh).

Gw yakin sih sekarang pasti administrasinya lebih rapih. Dan catatan buat bride & groom to be (again), semua dokumen dan agreement dengan vendor harus di simpan rapih..pih..pih.. Tolong jangan seperti dua orang sembrono ini.. hihihi.

Overall sih performance Nikirani ok, makanannya enyak enyak, porsinya banyak (gak pelit) dan dekorasinya juga ciamik.



Sip lah..

Score:




Nikirani
Jl. Kayu Jati No. 15
Rawamangun - Jakarta Timur

cp. Mbak Sandra
telp. 021-4892222, 47860303, 4759641.
Fax. (021) 4759641
HP. 081586144354

1 comment:

Anonymous said...

Mbaaa...
Bisa tlg ksh tw menu gubukannya apa aj wkt itu??
Hehehe...
Soalny ak rncana mw pake mereka jg, ud DP jg sih.
Cm wkt itu pas mreka ad acara, ak cm kebagian menu buffetnya, enak2 sih..
Tp gubukan ga kebagian..T_T
Bs tlg PM ak aj kli ya mba...
tarree_a@yahoo.com
Thx before...:)