July 31, 2009

Wedding Entertainment

Hmmm…penting ga penting..tapi wedding singer atau pun wedding entertainment bakal menyemarakkan acara wedding kita nanti. Dan sampe sekarang aku sama Belm belum nentuin keputusan karena kita masih cek & ricek, ya cek qualitas & cek harga. Sebenarnya kita gak pengen yang ribet atau spectacular, cukup yang simple & minimalist tapi tetap bergaya jazzy & classy. Requirement kita hanya Baby Grand Piano + Pianist, singer dan sound system yang mencukupi kapasitas gedung. Dan rata – rata semua vendor entertainment pasti bisa memenuhi semua itu. Here are the nominees:

Aku sudah price check lebih lanjut ke Entertainment expert, Vickynfriends, deemoment & Lite production. Semua menawarkan harga yang relatif sama dan penawaran yang berbeda pada kapasitas sound system, but we think we need to check the performance quality as well. Kalau ada yang pernah pengalaman pakai salah satu dari vendor di atas. Feel free to share yaa... ^^

1 comment:

Wedding Entertainment said...

A wedding can be classy and jazzy. Your much awaited unique and stylish wedding entertainment services are now available for online inquiries. They guarantee to bring an awe-inspiring sound to your live wedding entertainment venue through their top wedding singers and DJs.