September 10, 2009

# 10 facts about Riska

Akhirnya gw nulis juga di blog ini, dan tulisan gw yang pertama adalah 10 fakta mengenai Riska.

Enjoy!

#10 facts about Riska

  1. Always smiling : whenever, wherever, and whatever
    Hal yang langsung keliatan begitu kenal riska adalah dia sangat murah senyum, always smiling whenever and whereever, even in a high pressure condition. *so amaze. Bahkan banyak yang bilang riska bisa membawa keteduhan untuk orang-orang di sekelilingnya karena senyumnya itu, and I totally agree with that, apalagi senyumannya juga manis banget, hehehe.
  2. Sangat perhatian
    Satu hal yang juga gw suka banget dari riska adalah dia perhatiaaaaaaan banget, especially to me :). Saat ini kan gw lebih sering sendiri atau bareng ade-ade doang di rumah, so riska sering nanya gw dah makan apa blum, kalo belum dia suka bawain makanan dari rumah, banyak lagi, makasih banyak ya mbem, kamu perhatian banget sih.
  3. Engga suka orang yang telat
    Cemplu engga suka banget sama orang yang suka telat, padahal gw juga sering telat jemput dia, maaf ya mbeeeeeem, mudah-mudahan nanti aq ga akan telat jemput kamu lagi, soalnya kita kan serumah nanti, hehehe.
  4. Pinter banget
    Riska Sabrina, SE orang yang sangaaaat pinter, record akademisnya dipenuhi berbagai prestasi : juara kelas, NEM tertinggi, IP sangat memuaskan, dll. Engga cuma dalam hal akademis, dia juga punya leadership yang kuat. Riska pernah menjadi ketua harian dari himpunan mahasiswa di salah satu universitas terbaik di Indonesia. Oh iya dalam hal kerjaan pun ga kalah cemerlang, belum lama ini dia mendapatkan penghargaan Directors Award dari perusahaan multi national tempat dia kerja. So proud of you mbem.
  5. Punya selera yang tinggi
    Cemplu bukan tipe wanita yang suka ikut-ikutan mode yang lagi ngetrend alias korban mode, she isn’t an ordinary woman. Dia tahu mana yang cocok dan akan keliatan bagus untuk dirinya. Sampe2 banyak orang yang suka ngikutin kalo dia pake sesuatu yang sebenarnya bukan trend saat itu. Tapi bukan cuma dalam hal pakaian aja ya, untuk hal lain pun kayak desain undangan, aksesoris mobil , dll juga.
  6. Jago main futsal
    Walaupun wajahnya manis dan terlihat lugu, tapi bukan berarti cuma lemah lembut kayak putri solo, justru dia jago banget main olah raga cowo, yaitu futsal. Makanya dia dipanggil masuk tim futsal di kampus dan kantornya dengan posisi sebagai striker. Wah kayaknya kita bisa latihan bareng nih yang, hehehe.
  7. Keras kepala kalo nyetir
    Kalo udah di belakang setir, cemplu akan menjadi orang yang cukup keras kepala. Pernah suatu waktu dia ditilang karena dianggap melanggar lalu lintas, diminta untuk keluar dari mobilnya, tapi dia ga mau karena merasa ga salah dan bahkan brani melawannya, jadinya yang panic adalah mamanya yang duduk di belakang. Sabar ya sayang, nanti kamu aq setirin terus kok, hehehe.
  8. Always online
    Saat ini, riska lagi keranjingan sama yang namanya facebook, blogging, dan yang terbaru adalah twitter. Apalagi dengan adanya magnificent, superfantastic, marvelous gadget yang namanya blackberry yang bikin kita bisa online kapan pun dimana pun, online..online. Tapi jangan smp autis ya sayang, hehehe. Soalnya dia pernah cerita makan berdua sama temen kosnya, tapi mereka bukannya ngobrol malah asik chattingan dan sebagainya lewat facebook, aduh..aduh..nanti jangan2 manggil anak kita lewat facebook atau twitter lagi, hehehe.
  9. Engga tau jalan
    Salah satu kelemahan cemplu adalah dia susah hafalin jalan, jadi kalo dia pergi bareng keluarganya without me, siap-siap aja di telfon untuk nanya jalannya. Tapi ini ga masalah buat gw, soalnya nanti kalo dah serumah, kemana pun insyaAllah akan gw anterin J, jadi cemplu cukup duduk manis aja and enjoy the ride.
  10. Tough woman
    I will say she’s a very tough woman, why???? Karena dia mampu bertahan hidup dari ganasnya kehidupan di Cikarang, seorang diri. Kenapa gw bilang cikarang ganas, alasannya karena ga ada apa2 disana, tempat makan yang enak sedikit, angkotnya na’udzubillah bikin emosi, udaranya panas dan terik, juga lingkungannya cukup gersang. Yup, dia ngekos sendirian di Cikarang karena saat ini dia ditempatkan di pabrik yang ada di sana, makanya dia juga mendapatkan julukan cepab ( cewe pabrik, hehehe ). Hampir setiap minggu dia PP Jakarta-Cikarang dengan nyetir sendirian. Padahal jarak yang ditempuh cukup jauh, hampir 50 km. Dengan semua kondisi tersebut, dia bisa menjalaninya hingga kini, so..doubt no more she’s a very tough woman.

1 comment:

Riska Sabrina said...

^ Belm: it is so nice you describe me in this postingan. hehehe...bener yah, akan aku tagih janjimu untuk selalu mengantarkan aku kemana saja ;) hohohoho