September 7, 2009

About our mahar

Telah ditentukan..

Maharnya akan berupa uang berjumlah Rp 1.012.004,-

WHY?

Reflecting tanggal jadian kita. 1 January 2004. And you know what, this is amazing. See the connection from these numbers.

Tanggal jadian kita 1 Jan 2004 or in numbers 01.01.2004, kalau itu semua di total as per individual: 0+1+0+1+2+0+0+4 = 8. And 8 adalah tanggal pernikahan kita.

Wow, keyeeen.

Suatu kebetulan yang kata Belm udah takdir, atau emang kita cuma maksa, hehehe.

Yeah, at least this is so much fun. And we likey. Mahar ini juga Alhamdulillah nda memberatkan kedua belah pihak. So let proceed ^^

2 comments:

DewodanLia said...

Hihihi, klo gw sama Dewo ada kesamaan jg kaya kamu buww, tapi di nomer GSM kita bedua, 3 digit terakhir, sama2 741, padahal waktu kita bedua ketemu pertama kali, dah pada pake nomer ini masing2, jadi ga janjian and lebih aneh lg, klo di tambah 7+4+1 itu tanggal jadian kita (12), hahahaha, kebetulan yang sangat aneh sekali, mudah2an itu tanda2 ya say klo memang jodoh kita, amieen...^^

RiskaBelm said...

wow...jodoooh tuh kamu buu..hehehe.

kok bisa sih??

kalo gw kayaknya kebetulan aja, soalnya kok pas dihitung - hitung bisa match yaa?? tapi seneng juga sih, nda nyangka...

eniwei jadi mahar kamu apa? 741 gram emas kah? ^^