September 3, 2009

Oh my God.. Earthquake @ Tasik

Innalillahi wa inna ilaihi Rajiun

Kemarin, hari Kamis, tanggal 3 Sept, sekitar jam 14.55, ada gempa, pusat gempanya di Tasikmalaya sebesar 7.3 SR, yang tadinya di duga ada potensi Tsunami.

Awalnya gw lagi asik diskusi kerjaan sama salah satu timku di kantor, dan di belakang, ada Dino & Aldo, tetangga gw, lagi pada becanda sampe ketawa – ketawa ngakak gitu. Nah abis itu kok lantainya goyang – goyang, gw sangka tadinya Aldo & Dino lebay banget yah ketawanya, sampe bergetar. Eh kok goyang – goyangnya lama juga, sempet masih mikir kalo itu ulah Dino & Aldo (peace guys ^^), dan mulai merasa terganggu, tapi pas nengok, loh Dino & Aldonya kok nda ada. Dan getarannya makin besar aja. Sampe ada yang teriak gempa, baru deh, panic dot com. Langsung ambil bb, dan tas kecil isi dompet, hp mobex kantor, camera digital.

Kebetulan di pabrik lagi ada tamu orang - orang global, dan mereka juga ikut lari – larian menyelamatkan diri. Untung gw di pabrik, bukan di gedung perkantoran. Jadi cuma turun 1 lantai dan langsung nyampe lantai dasar. Gw baca status fb & twitter, banyak juga tuh yang tepar turun dari belasan lantai. Gak lama, Belm telfon dan nanyain kabar, dia juga udah di bawah, dan katanya kalo di gedungnya, berasa banget sampe bunyi. Walah..

Sekitar 15 menit lah kita ngumpul di zona aman, sampe di nyatakan boleh kembali bekerja. Dan ternyata denger kabar banyak korban jiwa di Tasik dan sekitarnya.


Source foto: detik foto

Kita turut berduka cita bagi korban jiwa yang tiada, semoga arwahnya di terima di sisi – Nya dan di ampuni segala dosanya. Dan semoga semua korban gempa di berikan kekuatan dan ketabahan. Amin.

No comments: