September 1, 2009

Review beberapa hasil jahitan

Yayy, dapat telfon dari Danar butik, kalau kebaya untuk acara Akad para mama sudah jadi. So datanglah kita beramai - ramai, ke Sunan Giri hari Sabtu tanggal 29 Agustus kemarin.

Setelah sampai di Danar Butik, langsung deh fitting satu demi satu. Pertama Mama Ati, dan hasilnya..aih aih bagus banget, udah pas di body, dan meni hijo pisan, seger banget lihatnya, modelnya pun unik dan nda pasaran.

Yang kedua, Mama Asih, sama bagusnya loooh ( yaiyalah namanya juga kebaya kembar), cuma karena lagi bulan puasa, si Mama katanya tambah singset, jadi agak kebesaran. Mba Betty, designernya, nyaranin, untuk di fitting ulang at least 2 minggu sebelum acara akadnya, biar nanti dilihat kalau badannya udah kembali ke norma ajal. Dan vermaknya akan free of charge.

Nah habis itu kita ke QZM, mau ambil kemeja batik yang buat angsul - angsul Belm dan rok batik gw. Sayangnya, ternyata rok gw belum jadi, dan baru minggu depan aja, huh padahal janjinya minggu ini. Yaa jadilah kita cuma bisa fitting kemeja Belm.

Wuih kemeja batiknya buagus ternyata, kalo cuma lihat bahannya aja nda kelihatan bagus, tapi kalau udah di jahit dan di pakai, jadi keyen. Belm juga jadi meni kasep pisan hihihi ^^ cuma karena agak kegedean sedikit, sama Teh Era akan di vermak lagi.


Yang gw suka, penjahitnya, memotong bahannya, dan dijahit miring, sehingga pola yang muncul di kemeja tampak buagus. Dasar penjahit yah pasti udah ngerti lah ya yang kayak begitu.. hihihi. Oh yess, kemarin jalan - jalan ke Catwalk Kelapa Gading, ada kemeja di salah satu manekin yang persis sama dengan bahan dan modelnya kemeja batik Belm (kecuali warnanya). Hummm dah pasti dengan harga yang jauh lebih maharani yaa.

3 comments:

Ria Dewi Sutanti said...

Padahal aku kecewa berat loh dengan pelayanan Danar Boutique...
Tp sayang aja, ibu camer udah terlanjur DP dsana, jd aku gak bisa apa2 deh...
Mahal bgt jahit beskap utk cami 1,3juta
beskap utk bpk2 1,5juta (2pcs)
dan itu semua atasan ajah!
Yg paling aku bikin emosi pelayanan mba'nya yg lelet dan tampangnya yg suka meremehkan pelanggan?!
Aku malahan udah dgn mata2 berkaca2 pgn nahan nangis dgn sikap mbak'nya tp di'elus2 punggungku dgn si-mas utk sabar ngeliat sikap mbaknya yg gendut pendek item pakai baju belahan dada'nya kemana2 alamaaah....

Riska Sabrina said...

@ Ria: oww gitu ya say..

kalo kemaren aku cuma jahit baju para mama. itu juga cuma 1, yang satu lagi di QZM. dari review para mama sih, mereka lebih puas dengan danar. hasilnya lebih rapi, dan sekali ngepas langsung pas. Gak kayak di penjahit lain yang kayak gak pernah ngukur badan kita..

emang sih kalo harga lebih mahal, tapi mengutip kata mama & mama mertua, worth it..

btw itu mba - mbaknya kok gendut ya, perasaan yang ngelayanin mama2ku waktu itu kecil singset dan ramah banget.. hmmm apa orang baru?

yang sabar yaah..mudah - mudahan hasilnya tidak mengecewakan yaa (ya khan ya?)

Ria Dewi and Dewangga said...

OMG ris, parah bgt loh hasil jahitannya...
beskap akadnya si-mas belakangnya kependekan, seharusnya kan dibawah pantat, tp ini pas di bagian bokong jd jatuhnya kurang bagus.
Dan yg bikin aku sempet nangis adalah baru 1 minggu beskap di gantung di rumah pas iseng2 pgn lihat lagi, ternyata ada bagian bergelembung2 di dadanya. Katanya sih kain keras yg di balik bahannya itu terlepas jadi timbullah gelembung2 itu...
Mana kmrn waktu ambil beskapnya udah dekil2, masa jorok bgt sih jahitin bahan putih...
wah, not recommended banget-banget deh!