September 9, 2009

Latest invitation lists

Yups, finally kita revisit invitation lists kita, dan menemukan fakta bahwa latest undangan kita akan membludak. Yay.. Ternyata kemarin banyak banget yang kelupaan dimasukkin, gimana donk? Aih aih… tambah pusyiiing.

Gw sendiri akan undang lebih dari 350 undangan, dari temen SD sampai rekan kerja. Kebanyakan sih rekan kerja gw. Jadi gini, gw itu berasal dari divisi Finance, tapi gw di tugaskan menjadi Finance Business Partner di divisi Supply Chain, so gw mengundang semua orang di dua divisi (Finance & Supply Chain) itu. Gimana engga? Mereka semua kenal gw (serasa terkenal aja), nda enak kalo nda gw undang. Terutama di supply chain, secara jarang banget cewe di sini, nah sering banget tuh gw di jodohin sama cowo A, B dan C yang masih jomblo. Jadi gw undang supaya nda ada perjodohan yang gak jelas. hehehe ;)

Back to the topic, di undangan kita itu, mayoritas adalah undangan untuk almamater kampus gw dan Belm yang kebetulan sama walaupun beda angkatan, dan almamater SMU kita yang sama – sama dari enam lapan.Wuih kayaknya acara pernikahan kita bisa jadi ajang reuni juga sama temen – temen lama.

Eniwei, kita berharap sih semua orang yang kita undang bisa hadir dan memberi doa restu buat kita. Tiada kesan tanpa kehadiranmu guys.. ^^

No comments: