September 3, 2009

Hutspot yummeh at Hema

Goedemiddag..


Mari kita bertualang ke Negeri Kincir Angin. Bukan berarti kita melancong ke Belanda loh yaa (*masih belum mampu*), tapi mencoba mencicip makanannya dulu aja. Yup nama restonya Hema. Pasti udah banyak yang tau juga ya, karena cabangnya cukup banyak di Jakarta. Kalo gw kali ini coba di Lippo Cikarang.


This was my first dinner experience in Hema, dan ini juga di ajak oleh my dear friends, SC Finance Cikarang gank untuk buka puasa bareng. Mereka recommend masakan yang namanya Hutspot Met Klapstuk (29k IDR). Wakkss lihat fotonya sih mungkin nda meyakinkan ya. Soalnya kok makanan berat tapi penampilannya kayak pudding. Cuma kalo udah masuk ke mulut, alamaaak, mamamia banget deh. Sausnya itu, cheesy dan rasa susunya berasa banget, mashed potatonya juga pas, dan dagingnya itu walaupun sedikit tapi melengkapi rasa gurih pada makanannya. Simply the best, yummeeeeeeh. Me like it so much.



Kalo untuk minumannya sih so far biasa aja, tapi makanannya enak – enak kok. Will go back again for sure dan mau ajak Belm juga aaah.

groetjes ^^

No comments: