September 29, 2009

bosaaaan..!

Hari ini di kantor, mulut gw sibuk memamah biak (all day long). Beneran loh nda stop sedikit pun.
Oleh - oleh dari temen - temen kantor buanyaak banget. Mulai dari kripik, bakpia, kue mochi, krupuk, nastar, dan temen - temannya.

And me as a good decision maker, dengan pede gak bawa oleh-oleh sedikitpun. Gw udah memforecast akan banyak makanan, dan gw nda mau jadi mubazir (hahaha merki banget yaa).

Sebagai impactnya, perut gw menggembul dan berat gw kembali ke normal. Setelah kasus 165/49 kemarin.

Tapi gw seneng dengan kondisi berat badan normal, karena bentuk badan gw gak OK banget kalo kurus. So so skinny. Dan jadi nda sexy. Males donks kalo kempes & tepos. Masa gw musti sumpel pake kapas nanti, khan gak lucu hehehe (at least, there must be something yang bisa di tonjolkan ^^).

Bosaaaan nih, di kosan tanpa lappy dan modem. Suddenly, miss my bebem.

No comments: