September 7, 2009

Our wish lists

As couple, kita juga punya beberapa joint wish lists untuk saat – saat ini. Meaning barang yang kita inginkan untuk kepentingan bersama (not as individually). So check these out:

1. Sony PSP warna maroon or gold
Awalnya belm yang pengen produk ini badly. But gw coret. Gw takut aja. WHY? Karena Sony PSP ini di gosipkan bisa membuat orang jadi autis. Hmmm gw nda mau dong jadi kambing congek. Dicuekin sendirian di kamar (halah halah halah) ^^. Tapi eng ing eng setelah belakangan ini gw tau kalo Sony PSP ini juga bisa buat main harvest moon (and me likey that game so much). Baru deh gw sekarang yang desperately pengen produk ini. So let bring this product on in our lists. Dan silahkan mencela kami sebagai pasangan autis yang aneh.
Rate: Want it badly

2. LCD TV

WHY? Gw nda bisa tidur sebelum nonton TV. So kalo gw nda bisa tidur, pasti Belm juga terganggu dong. Dan kalo sama – sama nda bisa tidur, ngapain coba (*sok sok polos). Dan kenapa LCD TV? Keyeen aja, hehehe, Kita dah punya banyak TV kotak gelembung, TV flat dan pengen coba yang baru. And look like LCD TV will save a lot of space in our room ( yang nanti akan sangat penuh dengan lemari pakaian..gw terutama ^^)
Rate: Important

3. Customized Closet

Picture from home.howstuffworks.com


Pernah ngintip closet Bang Boim dan istri. Keren aja. Besar dan cukup untuk segala hal. Ada TV corner juga. Just like our dream (*lebay). Yang pasti, closet itu akan muat semua baju, celana, printilan ga penting dari gw dan belm.
Rate: Desperately needed

4. Sweet little house


Our dream. Hehehe not only us ya, pasti mimpi semua pasangan di dunia. Well we are not kind of prince and princess yang langsung dapat satu istana kerajaan yang sudah sangat lengkap including the house hold keeper, kebun, dan semua perabotannya. Untuk sementara ini, kita masih numpang di pondok mertua indah (*dan gak tau sampe kapan). So musti banting tulang biar bisa punya rumah kecil di Menteng or Pondok Indah (yaaks banting tulang sampe patah kali ya).
Rate: To die for

No comments: