September 20, 2009

Bride to be = drama queen!!!

Allahu akbar..Allahu akbar..Allahu Akbar...walilla ilham..

Dari dulu gw suka banget bunyi takbir..

waktu kecil, bunyi takbir pertanda gw bakal dapat rezeki uang ampau dari sodara - sodara gw.

Waktu abg, bunyi takbir pertanda gw boleh pake baju baru

waktu lebih gede lagi, bunyi takbir berarti kemenangan gw atas puasa sebulan yang gw jalani (this girl turn out to become a lady- makin dewasa euy).

tapi waktu dengar bunyi takbir kali ini.. gw mewek terus.

Pertama

Sungkeman sama nyokap - bokap gw setelah sholat ied..terjadilah pertumpahan air mata. I was crying, so do my momma... papa ku masih gagah perkasa.. My momma bilang ini adalah lebaran terakhir gw sebelum menjadi seorang istri, dan langsung gw mewek, di lanjuti oleh duet maut adek2 gw.. huaaa...jadi semakin mengharu biru.

Kedua

Ziarah ke makam kakek nenek gw di Tangerang. Gw mewek lagi waktu mohon doa restu karena gw mau married kurang lebih sebulan lagi. Suddenly ingat masa - masa di mana masih ada kakek nenek, gw masih imut - imut. Kata papaku, kakek setiap hari datang ke rumah (hanya untuk ketemu gw-yang katanya cucu kesayangan) dan pas pertama kali melangkahkan kaki di rumah, langsung dia teriak:

"cempluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu....."

langsunglah anak perempuan cilik yang masih berjalan oleng keluar dan menghampiri sang kakek..

yang selalu gw inget sampe gw cukup besar, kakek selalu datang dan bawa buku gambar dan buku bacaan yang dia beli di bus saat perjalanan ke rumah gw.

And just now, I'm standing in his graveyard and asking for his permission and pray to get married.. ooh time flies so fast.

Ketiga

Waktu gw ceritain lagi ke Belm via BBM kalo gw ziarah ke makam kakek nenek gw, gw mewek lagi. mengingat kembali point kedua.


Oh my, what's wrong with me??

This sensitive bride to be start to become a drama queen. Just can not imagine, how my pengajian, siraman, dan akad nikah will be?

gw rasa akan banjir bandang air mata... hiks!

No comments: