September 10, 2009

# 10 facts about Belm

Aih aih..lucu banget baca postingan perdana Belm di blog ini (*gak nyangka tulisannya bagus juga hihihi). Bisa lihat di sini.
Sebagai balasannya, ini #10 facts about Belm versi gw.

Just enjoy this as well!

# 10 facts about Belm
  1. Suka banget cuci mobil
    Dunno why, tapi setiap wiken pagi, selalu ada BBM kayak gini dari Belm:
    “Pagi sayang..udah bangun…? aku sekarang lagi cuci si Manu" (*panggilan sayang buat yaris merah gw yang sering gw titipin di rumahnya).
    Dan hari minggunya, ada lagi BBM di pagi hari:
    ”Assalamualaikum sayang,..met pagi...aku sekarang lagi cuci Civico" (*panggilan sayang Civic hitam Belm).
    So I think, the way to start a day in weekend buat Belm adalah cuci mobil. Noted.
  2. Football mania
    Pernah di suatu wiken, gw dan Belm hanya di rumah gw, dan nonton TV karena katanya ada pertandingan bola super penting ( yeah rite!!) dan seperti kucing dikasih ikan, dia cuma fokus sama ikannya. Yup, pandangan matanya itu loh, hanya tertuju sama TV dan kemana arah bola gelindingan. Yess, gw juga kadang – kadang suka nonton bola, tapi nda segitunya juga. Selain itu, semua undangan main futsal dari temen - temennya wajib diikuti, dan sampe batalin janji sama gw aja looh, biar bisa join main futsal. OK deh. Noted.
  3. So in to mobil sekali
    Dia suka jatuh cinta ga jelas di jalan kalo tatapan sama mobil cantik, yess even bukan cewe cantik. Pernah gw udah ngomong panjang lebar dalam perjalanan di mobil, dan Belm malah jawab, ”gila..keren banget deh”. And what the.... ternyata dia lagi kesemsem sama mobil apalah itu namanya yang antri di pintu tol sebelah mobil kita, sampe hiks gw di cuekin Bukti lainnya, kalo belm punya carsyndromholic, pernah di suatu jalan, dari jauh dia lihat ada mobil keren yang baru launch, dan masih jarang di jalanan, dan you know what, dikejar aja looh, sampe di sampingnya, dia plototin terus (note masih sambil nyupir di jalan raya). Gimana gw nda hysteria. Yang lebih gaswat lagi, dia bilang kalo punya mobil impiannya pas kita dah married nanti, dia bakal manjain mobilnya banget, di cuci, di poles, di lap, di sayang – sayang terus. Gw bilang aja “sekalian aja tidur bareng tuh mobil”. And belm jawab “wah bener juga”. OK, noted.
  4. Cerdas & News freak
    Dia itu harus dan kudu baca koran atau situs berita setiap harinya. Katanya merasa bodoh dan tertinggal banget kalo ketinggalan berita satu hari. Yah kebijakan presiden terbaru lah, yah tindak tanduk politikus (not kind of gossip tapi ya), negara ini di invasi negara ini lah, indeks saham dan valas, dll. Even yang bikin gw sedih, dia gak merasa tertinggal kalo ketinggalan berita tentang gw satu hari T_T. Hiks. But the good thing is kalo gw bingung akan satu hal, dia pasti bisa jawab dengan segala pengetahuan dan analysanya yang sangat tajam seperti silet. Me likey…hehehe. Bagi gw, Belm gudangnya berita. And I do like smart guy. Beda sama gw yang update soal gossip selebritis dan gossip tidak penting tentang temen – temen kita. Belm pake BB, untuk selalu bisa in touch dengan berita. Asupannya tiap hari kompas.com, detik.com, dll, meanwhile gw, facebook, twitter, blogger, hehehe tapi kita khan saling melengkapi. ahiahiahia.
  5. Sangat emosional apabila…
    Ada pengemudi asal yang buat kesel atau membahayakan kita. Well semua pasti kesel, gw sendiri kalo lagi nyetir juga kesel, but this is more. Satu kejadian, ada bus yang melintang, hampir kena mobil kita. Then, belm buka kaca dan nonjok itu bus, sakit?? Katanya nda tuh, malah body bus itu yang penyok.. Terus ada mobil yang nyalip ga bener, eh di kejar aja sama Belm *bayangkan fast & furious* , sampe di sebelahnya, belm buka kaca dan ngasih jari f*ck ke muka tuh orang. Hmm serious..?? Even, pernah juga dia lempar aqua or apel ke mobil pengemudi yang asal hehehe. Dan kalo di tanya kenapa begitu? Dia bilang dia ga bakal maafin tuh orang kalo sesuatu terjadi sama gw.. oh oh my superhero ^^
  6. Lupa!!
    Lupa janji, lupa nama orang, lupa tanggal, lupa kejadian, so many things forgotten hehehe. Basically, gw juga pelupa, tapi kalo Belm, ampun – ampunan deh pelupanya. Asal nanti jangan lupa sama istri dan anak aja. ^^
  7. Suka ngorok
    Tidurnya…aih aih ngorok aja. Malahan pernah di bioskop tidur, dan pas sepi..GROOOOK…! kirain bunyi apa, tau – taunya sebelah gw (*langsung pura – pura gak kenal hehehe ). Gak bisa membayangkan gimana yah nanti kalo tidur bareng, sementara gw itu gak bisa tidur kalo ada bunyi suara kecil sedikitpun *bingung*.
  8. Sayang keluarga
    Love this one, Belm lebih memprioritaskan keluarga more than anything. Family come first. Nanti kalau kita udah menikah juga gitu ya mbem….
  9. Silent is Golden
    Di kala gw ngambek, marah atau ngomel – ngomel nda jelas (apalagi saat PMS). Belm hanya diam dan ngomong seadanya. And well it works for me. Karena gw suka banget type cowo yang nda banyak omong, pendiam, dan pemalu (aih aih). Lebih lanjut baca cerita Saski & Belm, so cute yaah… ^^
  10. So in love with me
    No more explanation. Simply, brave enough to propose and marry me is more than words can explain. (*pelet gw ampuuuh hihihi)

1 comment:

.:Riska said...

oh oh...tambahan mengenai cerdas...Belm is extremely brilliant..

double A saat sidang & compre, sampe salah satu dosennya bilang, baru sekali dia kasih A selama dia nyidang banyak mahasiswa...

just give it a try to ask him about anything re. economical & political situation, pasti dia bisa kasih analysa tajam (yang buat gw kleper kleper)..

bem, udah aku bilang, kamu jadi pengamat ekonomi & politik aja kayak eep s. :)