September 30, 2009

Butuh ide untuk mahar nih..!

Masih ingat khan postingan rencana soal mahar yang kita putar haluan jadi liontin clam shell foto.

Sepertinya pupus.

Baru dapat kabar dari Belm, kalo bengkelnya, keberatan buat model seperti itu lagi karena model itu sudah sangat jadul (gak ada demand juga) dan teknologinya (cetakan dll) udah gak ada.. Kalau mau di paksain juga, buatnya akan sangat manual dan lamaaaa. Gak bakal keburu untuk mahar di saat pernikahan kita.

Walaupun Belm dengan sangat manisnya bilang:

" Gapapa yang, liontin itu akan tetep kita buat, tapi kamu cari mahar yang lain aja"

Yang sebenernya gw harusnya happy karena dapat double. Cuma entah kenapa tetep sedih. Soalnya gw bingung maharnya apa lagi? Liontin itu bagi gw udah sangat pas (sebenernya lagi gak kreatip!). Dan esensinya dapat banget.

Duh..saatnya bertapa lagi deh, untuk mikirin mahar apa yang cocok. Karena bagi miss perfect ini, mahar musti ada arti tersendiri yang bisa kita kenang selamanya.

Bingung bin puyeng, mana udah 1 bulan lagi.

Oh ya buat yang bingung tentang bengkel, buat, produksi yang gw jelasin di postingan ini dan postingan - postingan sebelumnya re. Perhiasan. Jadi begini, Papa Belm punya usaha bengkel pembuatan perhiasan, so kita bisa modifikasi dan design sendiri cincin ataupun liontin yang kita mau. Cincin engagement gw pun hasil design Belm (yang katanya) khusus buat gw.

Sebenernya temen - temen Belm juga sering buat dan modifikasi cincin kawin dan perhiasan di bengkel papa nya itu.

Biayanya juga lebih murah dan hand made pula. Model gak pasaran and you can show your own signature.

Detail tempatnya:

Pakar Kencana
Jl. Pramuka Jaya Sari
No. Telp 021 - 4258931
CP : Ibu Fatimah

Nanti kalo wedding rings dan lain-lainnya udah jadi. Akan gw post di sini.

Now, back to my sweet pillow.

Siapa tau mendapat wangsit melalui mimpi untuk mahar yang cocok. :)

No comments: