September 19, 2009

Bad traffic = shopping!!

Belm mudik pagi ini..

jam 6 pagi setelah Subuh dia berangkat ke Cirebon.

jam 10 dia ngasih kabar via BBM,

"yang, aku dah sampe.."

Sambil ngucek - ngucek mata (baru bangun), langsung mau bales bbm nya, but then he continued the words..

"..sampe di rumah aku di Jakarta"

gw cuma bisa bales "???"

dan dia bilang lagi:

" iya tadi keluar pintu tol cikampek macet total, so pas di tol cikarang aku keluar dan balik lagi ke rumah"

hwaaah..kacian sekali..

baru mau bales lagi, dia udah nulis dengan sangat cepatnya (kalah cepat mulu):

" mau jalan nda?"

Abis itu langsung aja gw baless (dengan kecepatan mengetik supersonic):

"maaauuuuuuuuuuuuuuuuuuuu...."

dan akhirnya kita ke MKG (again, for hundred times). Berhasil membeli (buat baju lebaran ^^ ):

- Jeans Lee cooper (disc. 10% Mandiri cc)
- T-shirt polo (disc. 50% Mandiri cc)
- T-shirt Bossini Belm (disc. 35% Mandiri cc).

Additional item: IM2 broom perdana (Rp 300k, mahal ya boow)

And could you guess what..? back to high school couple style.. kita akhirnya beli T-shirt warna kembar, dan warnanya dwonk..

"UNGUU"

Can't wait to be di cemooh oleh banyak orang. And yes, you can start from now please ^^

No comments: