September 10, 2009

Bali Hotel for Honey Moon

This one is my favorite topic. Honey Moon (liburaaan!! red). Jadi begini, tanggal 10an itu gw estimasi masih kedatangan tamu (*ngerti dong ;p ). Jadi loh kok sayang ya kalau kita sewa di tempat romantis yet maharani so much, tapi gak bisa *you know what* hehehe. So we’ve decided Royal Pita Mahanya (RPM) akan di pindah jadi tanggal 13 – 15 November saja. Mudah – mudahan sudah selesai tamunya *finger crossed* :)

Hahaha…kalian pasti mikir macam – macam deh (ya gw juga sih hwehehe). Tapi sebagai justifikasi tambahan, ada kok alasan lainnya. Kita khan pulangnya tanggal 15, jadi pingin yang relax pas di ujung liburan kita. Hura – hura dulu, relaxing kemudian. Di paket RPM juga khan ada spa session, jadi ya biar cape – cape hilang karena besoknya udah harus beraktivitas. Gitu looh ;)

Tapi untuk hura – hura time masih bingung nih akan stay di hotel mana. Which one better ya, Seminyak or Kuta. Seumur hidup gw datang ke Bali, gw cuma stay di Kuta, Benoa, Nusa Dua, dan Denpasar. Nah pengen juga tuh stay di Seminyak, katanya tempatnya romantis – romantis gitu yah, where all the romantic & private villas and nice boutiques are there *kemana aja ya gw*. Gosip – gosip tetangga juga bilang Uma Sapna di Seminyak, OK banget. But well, errrr… maharani juga boow. Kalau mau juga, RPM nya di cancel di ganti sama Uma Sapna, tapi kayaknya we’ll choose RPM aja deh. Kalo dua – duanya, hell yeah, bangkrut berath.

Back to Seminyak, kita udah hunting several still nice and affordable villas & hotels. Here we go..
  1. The Haven Seminyak
    Baguus banget, hotel baru dan interiornya keren. We likey somat.. Info dari sodaraku lagi ada promo di The Haven, Rp 2.1 juta untuk 3 malam including private tour + dinner di Jimbaran. Aih aih, mantap tuh, yuuk mari kita cek masih ada nda ya promonya.


  2. Sofitel Seminyak
    Hmm..bagus banget tapi cukup maharani. Padahal khan kita pengen yang murah meriah untuk hura – hura (*uangnya habis karena RPM).


  3. Puri Saron seminyak
    Nice and nyaman kayaknya, tapi nda terlalu suka design interior kamarnya. Walaupun pengen yang murah, tapi tetep roomnya musti at least bentuknya jangan seperti kamar kita di rumah ;)


Atau kalo masih nda ada yang memenuhi kriteria murah, ok, dan bersih, yaweis Kuta lagi ajah:

  1. Inna Kuta
    Tinggal ngesot ke pantai Kuta, bersih dan cukup OK. Cuma udah hotel lama, dan pengen cari suasana baru.

  2. Ramayana Hotel
    Kata Belm bagus, dan design interior kamarnya juga OK. Boleh juga nih untuk di pertimbangkan.


  3. The Rani
    Di recommend sama salah satu temen yang lagi dinas di Bali. Katanya murah Rp 400-500k (pake corporate rate) dan cukup OK sepertinya.

Duh pilih yang mana ya? Guys any idea, buat yang udah punya pengalaman di salah satu hotel itu, just feel free to drop any opinion yah...

Adios!

1 comment: