September 1, 2009

Traktiran Ganda @ Alhambra

Ganda itu salah satu supply chain fellow di Cikarang. Dan kemarin tanggal 26 Agustus dia ulang tahun ke 25, yang katanya udah dapat surat izin kawin dari mami nya. Selamat ya gan! Eniwei, Ganda ini sangat baik sekali, dia kemudian mentraktir kami – kami ini sebagai temannya di Alhambra, restoran padang pasir di kawasan Jababeka.

This was my first time to dine in Alhambra, dan pas masuk, tempatnya remang – remang gimana gitu. Dan karena kita bedol desa, so kita menempati tempat di lantai 2, dan yess di lantai itu Cuma kita aja. As I can see, tempatnya sangatlah remang. Dan kata salah satu teman, di waktu tertentu, suka ada performance tari perut ala padang pasir. Well must be not in this fasting month ya.


Ganda: yang di kasih tanda warna merah

Untuk menunya sendiri, cukup komplit aja, dari masakan timur tengah, Western dan Indonesia. Temen – temen banyak yang pesen Lamb chop (69.5k IDR), Lamb stewed (69.5k IDR) or Lam shenk with kus kus (bener nda ya nulisnya), yaitu daging domba ala Timur Tengah di hidangkan dengan nasi gandum. Hmm..gw mah yang konservatif aja, karena pada dasarnya gw emang nda terlalu suka masakan Timur Tengah, masih nda cocok aja di lidah. So pesen steak salmon with french fries ( IDR 69k) deh, dan ice chocolate (IDR 20.5k).


Salmon steak ala Alhambra

Wuih, harganya emang maharani banget, dan kalau dari rasa, kalo steak salmonnya yah lumayan tapi enggak yang to die for. Dan segala masakan lamb – lamb yang gw coba itu emang ya, sungguh nda cocok di lidah, thanks God nda milih itu.

Dan yang aneh, saus salad di salmon steak gw, pake kayak saus rasa kelapa – kelapa gitu. nda suka akuuu.

But eniwei, thanks to my dearest friend, Ganda, since you already have the passport to get married, so what are you waiting for..let’s join us the bride and groom to be ;-)

2 comments:

Monica Tenny said...

Bu, bukannya si gandul ultahnya tgl 26 aug yaa? hahaha asli, commentnya ga penting ya? qiqiqi

.:Riska said...

^ Tenny: iyaaa..hehehe, gw salah, udah gw ganti tuuh ;)
thanks for reminding